oleh

SAT LANTAS POLRESTA MEDAN BUAT FILM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

MetroRakyat.com|MEDAN-Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum membenarkan dan mengapresiasi upaya kreatif dari Kasat Lantas Kompol T Rizal Maulana, SH, SIK yang sedang menggarap shotting film/video iklan layanan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

” Iklan layanan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat film atau video yang bisa ditayangkan lewat berbagai media visual yang bisa diakses langsung oleh masyarakat luas, seperti lewat media sosial Youtube yang mendunia. Ada pesan edukatif yang ingin disampaikan lewat video tersebut, intinya mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas jalan raya yang sudah diatur dengan undang undang” , ujar Haji Mardiaz.

Personil polantas berakting saat pengambilan gambar di intikota Medan,pengambilan gambar di beberapa ruas jalan protokol inti kota Medan disutradarai langsung oleh Kompol Rizal.

Sejumlah personil Sat Lantas ikut bermain melakukan perannya melaksanakan fungsi Polantas yang benar.

Sang sutradara…”camera …rollinggggg….action”

Rizal juga melibatkan beberapa warga yang ikut berperan membintangi iklan layanan ini. Seorang bintang ciliknya ” Rizal Junior” meramaikan berakting dengan penuh ceria.

Kepada Metro Langkat  Rizal menyebutkan pihaknya akan memanfaatkan peran serta media massa baik media cetak, media elektronik audio visual seperti radio dan televisi juga media online dan media sosial yang ada.

” kami juga sudah membuat film layanan SIM elektronik dan visa dilihat pada media sosial youtube dan iklan di media online tribratanewsmedan.com” ujar Rizal yang pernah berakting memerankan “Kombes Nico Afinta” pada pertunjukan Kabaret malam pisah Sambut Kapolresta Medan di Hotel Santika.

Mantan Kapolsek Medan Area, Kasat Lantas Polres Deli Serdang Dan Kasat Lantas Polres Binjai ini mengaku masih menyimpan berbagai ide segar yang akan me buat Polantas bergairah melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Luas.(mar)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: