PSAD KODAM REBUT JUARA KETIGA UNION CUP

PSAD KODAM REBUT JUARA KETIGA UNION CUP

MetroRakyat.com | SIMALUNGUN – PSAD Kodam I/BB merebut juara ketiga dalam lanjutan pertandingan Union Cup ke VIII tahun 2016.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mardjans Saragih, Kodim 0207/Kabupaten Simalungun, PSAD Kodam bertemu dengan  AEP Torgamba Labusel memperebutkan juara ketiga dan keempat. PSAD Kodam akhirnya berhasil menang dengan skor akhir 2 – 1. Pertandingan ini pun membuat wasit mengeluarkan dua kartu kuning terhadap kedua tim.

Pertandingan yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB, kedua tim langsung bermain habis-habisan. Serangan demi serangan kedua tim menciptakan hiruk dan sorakan dari penonton, sehingga membuat para pemakin semakin semangat bertanding.

Namun pada menit ke 35 pemain PSAD Kodam berhasil mengoyak jala kiper AEP Torgamba. Gol tercipta melalui sontekan Bambang di sudut bawah kiri gawang lawan setelah berhasil memainkan umpan pendek ala Eropa. Ini membuat skor 1-0 dan bertahan sampai babak pertama usai.

Saat babak kedua dimulai, pemain AEP Torgamba terlebih dahulu mencetak gol melalui kaki pemain bernomor pungung sepuluh atas nama Herwan. Gol ini membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Karena mengalami kelelahan, kedua tim terpaksa menurunkan tempo permainan. Kedua tim pun kebanyakan melakukan pergantian pemain.

Memasuki menit ke 55, pemain PSAD Kodam kembali memainkan umpan pendek, sehingga membuat penonton yangg kebanyakan personil Kodim 0207/Simalungun bersorak melihat keindahan permainan yang berujung dengan gol melalui kaki Rijal Ginting (10). Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang.

Mendengar peluit panjang, para pemain dari PSAD Kodam melakukan ekspresi kemenangan usai menjadi juara ketiga dalam turnamen yang disponsori PT STCC tersebut.(ronal)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.