Peringati Hari Kartini, Camat Medan Barat Jadi Koki ” Nasi Goreng Kampung”

Peringati Hari Kartini, Camat Medan Barat Jadi Koki ” Nasi Goreng Kampung”

MetroRakyat.com | MEDAN – Menjadi koki ternyata sangat mengasikkan, bagi Camat Medan Barat, Ridho Nasution,SSTp. Terbukti saat mengikuti Perlombaan memasak nasi goreng dan fashion show Kota Medan, Rabu(27/4) di aula gedung PKK Kota Medan, Jalan Rotan Kec.Medan Petisah, yang diadakan oleh Walikota Medan dalam rangka menyambut hari Kartini, Ridho terlihat begitu semangat menunjukkan kebolehannya memasak nasi goreng yang dia beri nama “Nasi Goreng Kampung”.

Amatan MetroRakyat.com, dari mulai menghidupkan kompor gas, menyiapkan kuali hingga bahan-bahan dasar  untuk memasak nasi goreng kampung telah disiapkan.

” Kita akan berikan masakan nasi goreng istimewa pada perlombaan ini. Kali ini saya akan memasak nasi goreng namanya nasi goreng kampung. Kalau bumbu dan bahannya sudah saya siapkan. Masalah menang atau tidak pada perlombaan ini, itu bukan menjadi masalah, yang terpenting kita akan tunjukkan kepada para ibu-ibu, bahwa laki-laki juga bisa masak. papun pekerjaan dan jabatannya bisa juga memasak. Jadi bukan hanya memakan saja, memasak makanan favorit untuk istri tercinta dan anak-anak dirumah juga perlu.” Ujarnya.

Seperti diketahui, Walikota Medan membuka perlombaan memasak nasi goreng dan fashion show dalam rangka memperingati hari Kartini bersama ibu-ibu PKK Kota Medan. Perlombaan ini di ikuti oleh Walikota Medan, Drs.H.Dzulmi Eldin, S.MSi dan Wakil Walikota Medan, Ir.H. Akhyar Nasution, pejabat Pemko Medan, para SKPD dan Camat se Kota Medan.

Untuk Ibu PKK  panitia acara membuat perlombaan fashion show yang diikuti oleh Ketua PKK Kota Medan beserta seluruh Ibu-Ibu PKK Kota Medan dan di adakan di gedung PKK. Sedangkan bagi peserta Laki-Laki, panitia mengadakan lomba memasak nasi goreng yang diikuti juga oleh Walikota Medan, Wakil Walikota Medan, para asisten, Kepala Bapeda Kota Medan, Kepala Keuangan Kota Medan, para Kadis dan Camat se-Kota Medan, termasuk juga Camat Medan Barat, Ridho Nasution.(red).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.