oleh

Menyambut Hari Kartini Keluarga Besar Pengurus Wilayah Sekar Mirah Medan dan Joko Tingkir Sumut Senam Aerobic Bersama

MetroRakyat.com | MEDAN – Menyambut hari Kartini, Keluarga besar Pengurus Wilayah(PW) Sikar Mirah Kota Medan bersama PW.Joko Tingkir dan Satgas Sumatera Utara mengadakan senam aerobik bersama di halaman Kantor Pengurus Daerah Sikar Mirah Kota Medan, Jalan Jend.A.H.Nasution, Komplek Griya Milala Mas No.12A, Kecamatan Medan Johor- Sumatera Utara. Minggu (17/4).

2016417090804

Menyambut Hari Kartini Organisasi Sekar Mirah Medan dan Joko Tingkir Sumut Senam Aerobic Bersama
Menyambut Hari Kartini PW. Sekar Mirah Medan dan PW.Joko Tingkir dan Satgas Sumut Senam Mamere Bersama
Ketum Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto,SH, H.Waginto,ST, MT Wakil Ketua Joko Tingkir Sumut yang juga anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra turut mengikuti senam kesehatan Aerobic di kantor Pengurus Sekar Mirah Kota Medan, Minggu(17/4/2016).
Para pengurus dan PW. Sekar Mirah Kota Medan dan Pengurus  PW. dan Satgas Joko Tingkir Sumut, bersama Ketum Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto,SH, H.Waginto,ST, MT Wakil Ketua Joko Tingkir Sumut yang juga anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra turut mengikuti senam kesehatan Aerobic di kantor Pengurus Sekar Mirah Kota Medan, Minggu(17/4/2016).

Hadir pada kegiatan senam aerobic tersebut, Ketua Umum DPW Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto,SH, bersama Istri,  Wakil Ketua, H.Waginto,ST,MT, (anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra Medan), bersama Istri,  Sekretaris, Rujito Said, bersama istri, Ketua Sekar Mirah Medan, Umi Fitriani, seluruh keluarga pengurus PW. Sekar Mirah dan PW. Satgas Joko Tingkir  Sumut.

Ketua Umum Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto, SH kepada Perjuangan Baru menjelaskan kegiatan senam aerobic ini merupakan rangkaian kegiatan Sekar Mirah Kota Medan dan Joko Tingkir Sumut untuk menyambut hari perempuan se-Indonesia. Berikutnya kegiatan  tersebut akan ditindak lanjuti dalam rangka menyambut hari kartini.

” Kegiatan senam sehat aerobic ini selanjutnya akan ditindak lanjuti dalam menyambut hari Kartini. Pada hari Jumatnya memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Setalah itu, Minggu, akan ada lomba senam mamere, lomba busana muslim, lomba pidato. Tentunya kami akan memberikan hadiah bagi juara I, juara II dan juara III.” Terang Sukirmanto.

Ditambahkan lagi, 10 Tahun eksis, PW.Joko Tingkir saat ini telah ada berdiri di 25 kabupaten/Kota dan tetap eksis sampai saat ini.

” Dalam waktu dekat ini, pada bulan Mei 2016 akhir, kita akan mengadakan pengukuhan pengurus periode ke II (2) 2016-2021 secara kolektif akan kita kumpulkan di Padepokan Agung Soeroso – Patumbak. Disitu nantinya, sekaligus akan kita deklarasikan dukungan untuk ” SERIUS”. Pertama sekali dari organisasi jawa salah satunya PW.Joko Tingkir untuk mendukung  Bapak Edy Ramayadi menjadi Gubernur Sumut.

Kenapa disebut SERIUS, artinya, Sejulur Edi Ramayadi Untuk Sumut Satu. Jadi kita ingin Gubernur kedepan harus orang yang anti korupsi, harus serius anti dan memerangi Narkoba, Serius untuk memajukan pendidikan di Sumatera Utara, Serius mengentaskan kemiskinan, dan serius untuk mendukung Edi Ramayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara.” Pungkas Sukirmanto, SH didampingi seluruh pengurus Sikar Mirah dan perwakilan Joko Tingkir Sumut yang hadir pada acara senam sehat tersebut.

Amatan wartawan di halaman kantor DPD Sikar Mirah Kota Medan, pengurus Sikar Mirah yang di dominasi kaum perempuan dan ibu-ibu dari berbagai Kecamatan se Kota Medan,  menikmati kegiatan senam aerobic dan senam mamere. Dimana, senam ini nantinya merupakan salah satu senam yang akan diperlombakan dalam menyambut hari Kartini Minggu mendatang.(red)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: