oleh

Koramil 18/Meranti Dan Warga Gotong Royong Buat Jalan

MetroRakyat.com | ASAHAN – Bintara Pembina Desa Koramil 18/Meranti Dim 0208/Asahan dan warga melaksanakan gotong royong pembuatan jalan sepanjang 700 m di Dusun II Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

Danramil 18/Meranti Kapten Arm Legiman, mengatakan untuk memperlancar sarana mobilitas penduduk di Dusun II Desa Meranti Kec. Meranti, Koramil 18/Meranti mengadakan gotong royong membuat jalan desa. Kegiatan dilakukan bersama pemerintah desa, masyarakat, dan aparat kepolisian.

Kegiatan gotong royong membuat jalan baru baru ini diikuti oleh anggota koramil, Kepolisian  dan dibantu masyarakat sebanyak 120 orang.

Anggota Koramil 18/Meranti siap ikut membantu apabila ada kegiatan di desa-desa. Kami sangat senang hati bila ada desa yang mau memanggil Koramil 18/Meranti untuk bergabung dalam suatu kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,’ tegas Danramil.

Kades Desa Meranti mewakilli  warga, mengatakan sangat berterimakasih  atas partisipasi  dari  Koramil 18/Meranti yang mau membantu dalam pembuatan jalan.(red)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: