Wakapolres Pematangsiantar Hadiri Rapat Sinode Kerja Ke-44 Gereja Pentakosta

Wakapolres Pematangsiantar Hadiri Rapat Sinode Kerja Ke-44 Gereja Pentakosta
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres hadir dalam kegiatan Rapat Sinode Kerja ke-46 Gereja Pentakosta Tahun 2024.

Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Pusat Gereja Pentakosta Jalan Lingga No 24 A, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Jumat (05/7/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf, karena Bapak Kapolres tidak dapat menghadiri acara pada hari ini disebabkan Bapak Kapolres sedang melaksanakan kegiatan Penting di Polda Sumatera Utara.

Hari ini kita bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita untuk melaksanakan sinode pemilihan pimpinan gereja Pentakosta. Diharapkan dengan pemilihan ini mudah mudahan bisa membawa gereja ini semakin baik dan sukses. Saya yakin rapat sinode akan berjalan dengan tenang karena kita mengandalkan Tuhan. Sebab biasanya keputusan akhir itu adalah keputusan Tuhan. Mudah mudahan siapapun pengurus yang terpilih nanti membuat gereja Pentakosta akan semakin sukses dan terus maju.

Rapat Sinode kerja ke-46 Gereja Pentakosta tahun 2024 sebagai program kerja tahunan dalam menentukan arah dan kebijakan gereja Pentakosta. “Juga mengevaluasi kinerja pengurus serta menerima saran dan usul dari pimpinan daerah gereja Pentakosta se-Indonesia,” katanya,

Ia berharap dengan pelaksanaan rapat Sinode Kerja ke-46 Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua pucuk pimpinan, kita berdoa untuk memberikan sesuatu yang baru bagi kemajuan dan kesuksesan akan. Dan melalui pelaksanaan rapat sinode kerja pada tahun ini, gereja Pentakosta diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dalam membina mental dan spiritual masyarakat guna mendukung kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. (MR/Rel)

Metro Rakyat News