Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Pematangsiantar Gelar Olahraga Bersama

Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Pematangsiantar Gelar Olahraga Bersama
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pematangsiantar memperkuat sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan menggelar olahraga bersama di lapangan Brimob Batalyon B Kompi 2, Pematangsiantar, Jumat (14 Mei 2024) pagi.

Kegiatan olah raga bersama ini mengusung tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H.,S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada jajaran Dandim 0207 /Simalungun dan jajaran Pemerintah Kota Pematangsiantar yang hadir dalam olah raga bersama ini yang merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti dan kami berharap TNI-Polri dan pemerintah Kota Pematangsiantar dapat bersama-sama bersinergi untuk menghadapi tugas tugas kedepan khususnya pilkada tahun 2024.

“Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas sehingga kebugaran anggota tetap terjaga, dan mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga untuk membina kesehatan dan mempererat rasa kekeluargaan kita, mari bersama sama kita laksanakan olahraga ini dengan gembira sehingga semua mendapat manfaat dari apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini.

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, Pejabat Utama Polres Pematangsiantar, personil Polres Pematangsiantar, personil Kodim 0207 /Simalungun, personil Brimob Batalyon B Kompi 2, Pematangsiantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar. (MR/Red)

Metro Rakyat News