Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Acara Pisah Sambut Danrindam I/Bukit Barisan

Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Acara Pisah Sambut Danrindam I/Bukit Barisan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara Pisah Sambut Danrindam I/Bukit Barisan dari Kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP MHan kepada Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MHan MSi. Acara Pisah Sambut bertempat di Lapangan Tenis Indoor AH Nasution Rindam I/BB, Kamis (13/06/2024).

Danrindam I/BB yang baru Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti dalam sambutannya mengharapkan koordinasi semua pihak dalam pelaksanaan tugas nantinya.

“Tolong saya, agar dalam bertugas nantinya tidak ada masalah,” sebut Abdul Razak.

Di bawah kepemimpinannya, ia bercita-cita Rindam I/BB bisa melahirkan prajurit yang membanggakan.

Sementara itu, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mewakili Forkopimda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danrindam I/BB yang lama, Kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP, yang selama ini telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

“Di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP selaku Danrindam I/ Bukit Barisan, suasana Kota Pematangsiantar aman dan kondusif. Semoga di tempat tugas yang baru, karirnya semakin meningkat,” sebut dr Susanti sembari berharap silaturahmi tidak terputus nantinya. dr Susanti juga memohon maaf kepada Charles BP Sagala jika selama ini ada tutur kata yang salah.

Kepada Danrindam I/Bukit Barisan yang baru Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, dr Susanti menyampaikan selamat datang di Kota Pematangsiantar, kota yang dihuni oleh beragam suku, agama, dan ras namun penuh toleransi dan nyaman.

Di kesempatan yang sama, Kolonel Inf Charles BP Sagala mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Rindam I/BB. Tidak lupa juga, ia mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti dan seluruh unsur Forkopimda atas kerjasamanya selama ini dengan Rindam I/BB.
Ia berharap Rindam I/BB bukan hanya untuk tentara, tetapi juga untuk masyarakat.

“Selanjutnya saya mohon doa restu agar kami bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru, sesuai kemampuan yang kami miliki,” tandasnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penayangan video profil Charles BP Sagala. Selanjutnya, dr Susanti memberikan cenderamata kepada Kolonel Inf Charles BP Sagala.

Hadir pada kegiatan ini, para unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, perwakilan KPw Bank Indonesia Pematangsiantar, pimpinan perbankan, dan tokoh pemuda. (MR/M. Baringin P Sihombing)

Metro Rakyat News