Polres Pematangsiantar Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kota Pematangsiantar

Polres Pematangsiantar Hadiri Pelantikan Anggota PPK se-Kota Pematangsiantar
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres hadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Pematangsiantar bertempat di Siantar Hotel Pematangsianțar, pada Kamis (16/5/ 2024) pukul 15.00 WIB.

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik. Kepada seluruh anggota PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh integritas, profesionalisme, dan netralitas.
Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilihan gubernur dan wagub Serta wali kota dan wakil wali kota Pematangsiantar tahun 2024 agar berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis, bahwa kami Polres Pematangsiantar siap mendukung penuh KPU Kota Pematangsiantar dalam melaksanakan tugasnya, termasuk dalam hal pengamanan jalannya pemilihan umum tahun 2024.

Sementara itu Ketua KPU Kota Pematangsiantar M. Isman Hutabarat menyampaikan sore ini kita melaksanakan Penetapan dan Pengangkatan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk pemilihan gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, wali kota / Wakil Walikota pada Kota Pematangsiantar tahun 2024.

“Saya selaku Ketua KPU mengucapakan selamat buat rekan rekan yang sudah terpilih menjadi anggota PPK se-Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

M. Isman berharap dalam kegiatan pemilihan yang akan kita gelar nantinya kiranya kita sehati sepikir dalam bekerja sehingga nilai nilai pemilihan yang kita harapkan dapat berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan.

“Selamat melaksanakan tugas sebagi Panitia Pemilihan Kecamatan untuk pemilihan gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, wali kota /wakil wali kota pada Kota Pematangsiantar tahun 2024,” pungkas Ketua KPU.

Tampak hadir juga Mewakili Walikota Pematangsiantar Pardamean Silaen, Dandim 0207/ Sml diwakili Danramil 04 Kapten Inf Muslimin Saragih, Kajari Pematangsiantar di wakili Kasubid Pidum Lamhot Sibarani, Para Rohaniawan, Para Anggota PPK se- Kota Pematangsiantar dan Komisioner KPU kota Pematangsiantar Nurbaya Siregar. (MR/Red)

Metro Rakyat News