Kegiatan Sambang, Kapolres Solok Bagikan Al-Quran di Pondok Pesantren Darul Tauhid Kampus 2

Kegiatan Sambang, Kapolres Solok Bagikan Al-Quran di Pondok Pesantren Darul Tauhid Kampus 2
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUMBAR – Kegiatan sambang dan pembagian Al-Qulran oleh Kapolres Solok di Pondok Pesantren Darul Tauhid Kampus 2, Jorong Lurah nan Tigo, Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Senin, (20/05/2024).

Kegiatan sambang yang di program oleh Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K.,M.M.,M.H. ini merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin.

Dalam kegiatan ini, Kapolres AKBP Muari, memberikan bantuan sebanyak 100 Al-Qulran dan uang tunai sebanyak 5 juta rupiah.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motovasi, memberikan himbauan kamtibmas, kuis-kuis tentang ilmu pengetahuan.

Turut dihadiri, Pimpinan Ponpes Darul Tauhid Kampus 2, ⁠Kabag SDM Polres Solok, Kabag Log Polres Solok, Kabag Ren Polres Solok,⁠ Kapolsek Kubung, Kasat Lantas Polres Solok, Guru dan Pembimbing Pesantren.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Solok dan Jajaran.

Rangkaian acara, Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Alquran, Shalawat nabi, sambutan dari Pimpinan Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Kapolres Solok AKBP Muari, menyampaikan, belajarlah yang rajin, mantapkan pondasi agama, untuk menghadapi dunia luar dan dunia kerja.

“Jauhi tindakan kriminalitas, narkoba dan bully. Manfaatkan ilmu yang diperoleh dipesantren ini di kehidupan sehari-hari.Bagikan ilmu agar berguna bagi orang lain. Jaga Almamater Ponpes,” ucap Kapolres Solok AKBP Muari.(MR/Dodi)

Metro Rakyat News