Sebagai Bentuk Kepedulian Dengan Pengurus Dan Anggota, Ketua PWI Ogan Ilir Bagikan Paket Sembako Dan Minuman

Sebagai Bentuk Kepedulian Dengan Pengurus Dan Anggota, Ketua PWI Ogan Ilir Bagikan Paket Sembako Dan Minuman
Bagikan

METRORAKYAT.COM, OGAN ILIR – Sebagai bentuk kepedulian dengan pengurus dan anggota, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir mengadakan kegiatan pembagian paket sembako dan minuman kaleng menjelang Hari Raya Idul Fitri 1.445 H. Acara tersebut digelar di Sekretariat PWI Kabupaten Ogan Ilir Jalan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Fredi Kurniawan menghimpun seluruh kepengurusan yang terdiri dari Dewan Penasihat (Wanhat), para pengurus dan para anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir.

“Hari ini Jumat tanggal 25 Ramadan 1.445 Hijriah, mudah-mudahan menjadi Jumat berkah bagi kita semua,” kata Fredi di Sekretariat PWI Ogan Ilir, Indralaya, Jumat (05/04/2024).

Sebanyak 59 anggota PWI Ogan Ilir, terdiri dari 6 Wanhat, 31 pengurus dan 22 anggota lainnya mendapat manfaat dari kegiatan ini.

Menurut Fredi, lebih sekadar pembagian paket sembako, kegiatan ini guna mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kekompakan.

“Yang jelas apa yang dibagikan hari ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua,” ujar Fredi.

Dikesempatan ini juga, Fredi mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir jika terdapat kekhilafan, kekeliruan dan kesalahan.

“Ini hari terakhir untuk hari kerja dan biasanya setelah ini rekan-rekan langsung fokus pada persiapan Lebaran. Maka saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Fredi.

Sekjen PWI Ogan Ilir, Maidi Irwansyah menyebut apa yang menjadi pokok kegiatan ini jangan dipandang jumlahnya, namun makna kebersamaan yang tercipta.

“Mungkin selama ini kita tidak bisa paripurna, kumpul seluruh anggota dan pengurus PWI Ogan Ilir. Pada kesempatan ini kita bisa saling bertatap muka sebelum Hari Raya Idul Fitri,” tutur Maidi.

Salah seorang anggota PWI Ogan Ilir, Fran Diharja sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di pengujung Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah, semoga kita semua khususnya keluarga besar PWI Ogan Ilir senantiasa dilimpahkan berkah oleh Allah SWT,” ungkap Fran. (MR/YOPI007)

Metro Rakyat News