Sat Lantas Polres Pematangsiantar Pasang Tolo-Tolo Cegah Parkir di Bahu Jalan Pasar Horas

Sat Lantas Polres Pematangsiantar Pasang Tolo-Tolo Cegah Parkir di Bahu Jalan Pasar Horas
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Mendapati banyaknya kendaraan roda 2 dan 4 yang kerap memanfaatkan bahu Jalan Pasar Horas Jalan Sutomo untuk parkir, yang kerap mengakibatkan penyempitan jalan, Sat Lantas Polres Pematangsiantar memasang Tolo-Tolo larangan parkir di sepanjang Jalan Sutomo depan Pasar Horas Kota Pematangsiantar.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A. Gultom, SIK, MH didampingi oleh KBO Lantas Iptu D. Sihombing dan personil Sat Lantas, Senin (8/4/2024) sekira pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A.Gultom SIK, MH mengatakan pemasangan Tolo -Tolo di sepanjang bahu Jalan Pasar Horas terutama di Jalan Sutomo guna mencegah adanya kendaraan atau barang dagangan di sepanjang bahu jalan yang mengakibatkan penyempitan jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Pemasangan Tolo -Tolo merupakan larangan parkir sekaligus mengingatkan pengguna jalan untuk tidak membiasakan parkir di bahu jalan di sepanjang bahu Jalan Pasar Horas dimana sepanjang Jalan Sutomo hanya menggunakan satu jalur.

Sehingga apabila pengemudi atau pengendara menggunakan parkir di sepanjang bahu Jalan Sutomo Pasar Horas akan mengakibatkan penyempitan jalan sehingga menimbulkan perlambatan dan kemacetan.

Dengan dipasangnya Tolo-Tolo ini harapannya kepada pengguna jalan untuk mentaati larangan parkir di sepanjang bahu jalan Pasar Horas tersebut dimana saat ini kita telah melaksanakan Ops Ketupat Toba 2024 sehingga pemudik yang melintasi kota Pematangsiantar berjalan dengan lancar. (MR/Rel)

Metro Rakyat News