Robert Kardinal Bantah Pernyataan salah Satu Warga Kota Sorong. Yang Mengatakan Dirinya Tidak Punya Terobosan

Robert Kardinal Bantah Pernyataan salah Satu Warga Kota Sorong. Yang Mengatakan Dirinya Tidak Punya Terobosan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG – terkait pernyataan salah satu warga Kota Sorong yang menyebutkan, anggota DPR-RI Robert Yopi Kardinal selama menjabat tidak buat terobosan untuk wilayah Sorong Raya, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Robert Kardinal.

Kepada media ini, Senin 08/04/2024 menegaskan bahwa, kalau dirinya tidak buat sesuatu terobosan di Papua Barat Daya, tidak mungkin dirinya dipilih kembali oleh masyarakt, karena ada kepercayaan Masyarakat maka saya bisa terpilih kembali sebagai Anggota DPR- RI.

“Yang buat pernyataan itu mungkin tidak pernah baca dengan kondisi, apa yang sudah saya buat,” tegas Robert.

Jadi pada intinya, kalau saya tidak buat apa-apa, tidak mungkin mereka pilih saya kembali, Lagian yang pilih saya bukan orang buta atau orang tuli, karena mereka lihat dan tahu apa yang sudah saya buat untuk Sorong Raya,”ujarnya sembari menambahkan kalau dia tidak buat apa-apaan tidak mungkin mereka pilih dirinya kembali.

Dia menyebutkan lagi, dirinya juga menambahkan bahwa mereka melihat apa yang di buat. “Makanya bisa kembali memilih saya, kalau saya tidak buat apa-apa tidak mungkin mereka pilih saya kembali,” tegasnya.

Lanjut Robert, dia tinggal diaman atau caleg dari partai mana sampai- sampai bisa bicara seperti begitu.

“Disini saya mau kasih tahu bahwa, banyak pernyataan-pernyataan orang yang kasih dukungan ke saya, tapi untuk apa saya mau sampaikan itu ke Publik. Biarlah Tuhan yang akan membalas semua itu, ” benernya.

Ditegaskan 3000 an lebih orang yang memilihnya itu tidak gampang. Karena pastinya mereka sudah tahu track record orang yang akan dipilih.

” Orang yang bicara itu coba cek dia dulu, jangan sampai tidak pernah melihat apa yang sudah saya lakukan. Tapi intinya silakan dari mereka mau bicara dan itu merupakan hak mereka, tapi jujur saya tidak apa-apa. Semua itu itu baik,”ujar Robert lagi.

Ia juga menambahkan Kenapa masyarakat memilih dia kembali, tanya Robert?, karena ada sesuatu yang telah dia lakukan dan masyarakat bisa berikan kepercayaan meraih kepada dirinya. “Dengan meraih suara terbanyak untuk 530.000, tidak mungkin kalau saya tidak berbuat apa apa untuk negeri ini,” tutup Robert. (MR/Jefri)

Metro Rakyat News