Ketua KONI Langkat H.Syah Afandin Dan Rizky Antoni Gelar Nobar Semifinal Piala Asia

Ketua KONI Langkat H.Syah Afandin Dan Rizky Antoni Gelar Nobar Semifinal Piala Asia
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Bentuk dukungan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang berlaga di semifinal Piala Asia Qatar 2024 melawan Timnas Uzbekistan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Langkat Sumatera Utara H Syah Afandin SH menggelar Nonton bareng (nobar)di Rot coffee Jl.Binjai – Stabat, Perdamaian, Kec. Stabat, Kabupaten Langkat, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Ketua KONI Langkat H.Syah Afandin yang akrab dipanggil bang Ondim dan juga Bacalon Bupati Langkat bersama Rizky Antoni Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Nasdem dan ketua PWI Kab. Langkat Darwis Sinulingga bergabung bersama warga menyaksikan timnas bertanding.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap Timnas yang telah menunjukan prestasi gemilang berhasil lolos melangkah ke babak semifinal diajang Piala Asia U-23 di bawah kepelatihan Shin Tae Young

“Nobar juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, dan memberikan energi positif terhadap Timnas U-23 yang berlaga disemifinal Piala Asia Qatar 2024 dengan harapan menjadi do’a terijabah untuk meraih kemenangan hingga masuk partai final dan menjadi pemenang, Disamping itu sebagai motivasi terhadap persepakbolaan di Kabupaten Langkat,ucap Ondim

Perhatian Ketua KONI Langkat yang sangat bersemangat bersama masyarakat nobar merupakan bentuk dukungan dan Aspirasi kepada Timnas U-23.(mr/yo)

Metro Rakyat News