Jabat Ketua BKM Masjid AL AMIN, Aiptu Aidil Syahbandi Sambut Safari Ramadan Bobby Nasution

Jabat Ketua BKM Masjid AL AMIN, Aiptu Aidil Syahbandi Sambut Safari Ramadan Bobby Nasution
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – abat Ketua BKM Masjid AL AMIN, Aiptu Aidil Syahbandi Sambut Safari Ramadan Bobby Nasution di Mesjid AL AMIN Jalan Bilal Ujung Gang Surya, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Senin (1/4/24).

Aiptu Aidil Syahbandi yang juga personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo Brayan Darat 1, Polsek Medan timur mengaku bangga dan suatu kehormatan bagi Jamaah Masjid atas kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Walikota Medan di Masjid AL AMIN ini. Hal itu dibuktikan ramainya para jamaah yang memenuhi halaman Masjid untuk mengikuti rangkaian kegiatan safari ramadan Pemko Medan,” ungkap Aiptu Aidil Syahbandi yang terlihat sangat mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kunjungan Walikota, Medan Bobby Nasution.

Aiptu Aidil Syahbandi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan yang memberikan bantuannya. Meskipun demikian, Aidil juga mengaku masih masih memerlukan pembinaan dari Pemko Medan.

Di Safari Ramadan Pemko Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap di 10 hari terakhir bulan suci Ramadan ini, kita masih tetap diberikan kekuatan dan semangat untuk menjalani ibadah dari Allah.

Tak hanya itu, Bobby juga mengatakan selama bulan suci Ramadan ini, Ia berdoa agar seluruh warga Medan selalu mendapatkan keberkahan terkhusus di hari- hari terakhir ini kita bisa mendapatkan Lailatul Qadar.

“Di akhir bulan suci Ramadan ini saya menitip pesan untuk masyarakat kota Medan terkhusus umat muslim, agar dapat menjadikan bulan suci Ramadan ini sebagai bulan memperbaiki diri, yang selama ini banyak kekurangan maupun kesalahan dalam diri kita masing-masing, termasuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT”, jelas Bobby Nasution.

Sementara, dihadapan Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar, Al Ustad Samin Pane, Bobby Nasution juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus berdoa dan mendukung, agar dirinya bersama Wakil Wali Kota Medan dapat menjalankan roda pemerintahan kota Medan dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga setelah kami sudah selesai memimpin kota Medan apa yang kami lakukan dalam pembangunan kota dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kota Medan”, ujar Bobby Nasution yang hadir didampingi sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah diantaranya Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Laksamana Putra Siregar, Kadishub Iswar Lubis dan Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane

Terakhir, untuk BKM Mesjid Al Amin, Bobby Nasution berharap bantuannya yang diberikan Pemko Medan ini dapat bermanfaat untuk kemakmuran mesjid. Dirinya juga melihat Masjid Al Amin saat ini akan melakukan perluasan, saya berharap nantinya dari jajaran Pemko Medan jika ingin membantu dapat langsung memberikan kepada BKM Mesjid.

Dalam safari ramadan ini Bobby Nasution memberikan sejumlah bantuan untuk mesjid Al Amin, diantaranya bantuan untuk pembangunan mesjid senilai Rp 50 Juta yang diterima Ketua BKM Mesjid Al Amin, Aiptu Aidil Syabandi.

Kemudian Bantuan sosial sebesar Rp 10 juta dan paket ramadan, bantuan budidaya ikan beserta bibit cabai, bantuan satu set perlengkapan tenis meja, rak buku serta barcode e-perpus. Bobby Nasution juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Timur.

Salah seorang warga yang tinggal dekat mesjid dan juga pengurus BKM, Muhammad Riau SH MH menilai safari ramadan Pemko Medan ini sangat baik, apalagi dilakukan di bulan suci Ramadan.

“Begitu mendengar adanya kehadiran pak Bobby Nasution di mesjid Al Amin saya dan masyarakat sekitar mesjid antusias untuk mengikuti safari ramadan”, tutup Riau. (MR/rel)

Metro Rakyat News