Adanya Laporan Kebakaran di Gang Kelinci, Polsek Siantar Martoba Respon Cepat dan Olah TKP

Adanya Laporan Kebakaran di Gang Kelinci, Polsek Siantar Martoba Respon Cepat dan Olah TKP
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Personil piket Polsek Siantar Martoba, Polres Pematangsiantar respon laporan masyarakat dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran tumpukan barang bekas di samping dapur rumah terletak di Jalan Medan Km 6,5 Gg. Kelinci Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar pada Sabtu (14/4/2024) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan Malam itu pemilik rumah bernama Lorensus Naibaho (44) berada di rumah sakit dan meninggalkan keponakannya yang datang berkunjung dari Parapat yaitu Hotdison Manurung.

Saat saksi Hitdison Manurung keluar rumah untuk membeli nasi ke warung, tiba tiba saksi Yoko Simamora mendengar ada anak kecil berteriak kebakaran sehingga saksi Yoko Simamora yang bertetangga dengan korban langsung menuju ke arah kebakaran yang merupakan tumpukan barang bekas berupa papan telur, pelak dan ban sepeda motor bekas yang berada bersebelahan dengan dapur rumah korban.

Lalu saksi Yoko Simamora minta tolong kepada warga setempat untuk membantu mematikan api. Tidak berapa lama warga berhasil memadamkan api dengan cepat sehingga api tidak merembes ke tempat lain.

Menerima laporan masyarakat, personil piket Polsek Siantar Martoba langsung datang melakukan olah TKP.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Tetapi kerugian material berupa barang bekas ditaksir sekira Rp 500.000. (MR/Rel)

Metro Rakyat News