Hilangkan Stres Sambil Nikmati Kopi Turki Dekat Stasiun Malang

Hilangkan Stres Sambil Nikmati Kopi Turki Dekat Stasiun Malang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MALANG – Malang – Di tengah Cuaca hujan yang sering melanda kota malang, Kopi menjadi minuman favorit saat ini, ternyata ada kedai kopi murah meriah yang cocok untuk jadi tempat singgah di tengah cuaca seperti ini.

Kedai ini bernama Toko Kopi Abah. Berlokasi di Pasar Klojen Kota Malang, kedai ini memberi sensasi ala Turki.

Banyak nya kedai kopi saat ini, membuat bangunan lawas di salah satu jajaran toko Pasar Klojen Malang itu menjadi tempat nongkrong asyik.

Toko Kopi Abah menjadi tempat bagi mereka yang menghargai seni menyeduh dan menikmati kopi berkualitas tinggi.

Menu utama kedai ini adalah kopi Turkish yang autentik. Para barista sangat terampil dalam menggunakan berbagai peralatan tradisional Turki untuk menyeduh kopi dengan cara autentik.

Pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan kopi ala Turki ini. Para barista tampak menggunakan cezve atau wadah memasak kopi ala Turki dan pasir panas untuk menyajikan kopi dengan cita rasa khas dan menggugah selera.

Kopi Turkish disini Dibuat dengan biji kopi berkualitas tinggi dan dicampur dengan rempah-rempah khas Turki, membuat para penikmatnya merasakan kelezatan dari Timur Tengah.

 

Suasana tenang dan nyaman bagi para pengunjung. Serta dekorasi khas retro vintage sederhana namun menawan, di iringi musik yang lembut, kedai kopi ini menjadi tempat favorit untuk bersantai

 

Selain kopi Turki, toko ini juga menawarkan berbagai menu kopi lainnya yang tidak kalah menggugah selera. Mulai dari kopi tubruk hingga pilihan non kopi seperti es susu karamel, es merah muda, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi para pengunjung yang ingin mencoba berbagai varian kopi, toko kopi ini menjadi pilihan yang tepat.

Mulai dari Rp 7 ribu sudah bisa menikmati menu kopi ala Turki yang autentik. kedai kopi ini buka dari pukul 08.00-02.00 WIB.

Salah satu pengunjung, Rizki zaenal menyebut aroma kopi yang khas dan suasana yang nyaman menjadikan kedai ini tempat tak terlupakan bagi para pencinta kopi seperti dirinya.

“Tempatnya tuh seperti hidden gems terus rasa kopinya tuh kuat banget. Aku suka pesan Turkish Coffee ditambah sama roti, cocok buat kopi pagi,” ujar Rizki Jumat (9/2/2024).pagi.

Dengan kopi berkualitas tinggi, suasana yang nyaman, dan pilihan menu kopi beragam, kedai ini telah menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Jadi, jika kamu berada di sekitar Stasiun Kota Malang dan ingin menikmati kopi Turki, jangan ragu mengunjungi Toko Kopi Abah ya! .(MR/Pro/Safiq).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.