Upacara HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023 Di UNIVA Labuhanbatu

Upacara HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023 Di UNIVA Labuhanbatu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LABUHANBATU – Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023, di halaman Univa Labuhanbatu, 30 November 2023.

Sebagai Pembina Upacara HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023 Rektor Univa Labuhanbatu, Dr. Basyarul Ulya, S.H.M.M sebagai Komandan Upacara, Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu, Pembacaan Doa Oleh Ustat Akhyar NST, S.Pd.I M.Pd, kemudian pembacaan ayat suci Al Qur An Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu Riswanin Nisa.

Dihadiri, Forkopimda Labuhanbatu, Ketua PD Al Washliyah, Organ Bagian Alwashliyah, Pejabat Rektorat UNIVA Labuhanbatu, Seluruh Dosen Univa Labuhanbatu, Kepala Sekolah Al Washliyah Se- Labuhanbatu, Mahasiswa dan Mahasiswi UNIVA Labuhanbatu, Siswa – Siwi Al Washliyah Se-Labuhanbatu.

Rektor Univa Labuhanbatu, Dr. Bsyarul Ulya, S.H.M.M mengucapkan selamat HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023, jalin persatuan maju bersama di Bumi Ikabina Enpabolo.

Dr. Bsyarul Ulya, S.H. M.M menyampaikan dalam amanatnya, Hari ini UNIVA Labuhanbatu melaksanakan HUT Al Washliyah yang Ke-93 Tahun, dimana umur tersebut cukup Tua, tetapi dari segi Organisasi menunjukkan sebuah kematangan dalam mengarungi kehidupan di Negara dalam berkontribusi untuk Nusa Bangsa dan Agama.

Al Washliyah Adalah Organisasi yang terbesar di Indonesia yang berkontribusi kepada Bangsa dan Negara. Dengan Momentum HUT Al Washliyah disinilah kita mengadakan perubahan kepada Al Washliyah kearah yang lebih baik, dengan meningkatkan Sumber Daya DSM dan meningkatkan Akhlatul Karimah dan membuat mahasiswa – mahasiswi yang beradab.

Sebagai wujud rasa kecintaan kepada Al Washliyah pada momentum Ke-93 Tahun ini, kita harus berbenah, terkhusus UNIVA Labuhanbatu harus berbenah karena UNIVA Labuhanbatu adalah aset Al Washliyah yang ada di Indonesia di antara Aset Al Washliyah Lainnya, Maka dari itu Aset Al Washliyah harus di jaga dan kembangkan.

Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu, Drs. H. Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd menyampaikan, saya atas nama pengurus PD Al Washliyah dan seluruh Organ Bagian Al Washliyah mengucapkan selamat HUT Al Washliyah Labuhanbatu Ke-93 Tahun 2023.

Tepat nya 93 Tahun Lalu Pada 30 November 1930 Al Washliyah berdiri sebagai organisasi yang membawa Umat Islam agar lebih baik, lebih maju,dan lebih dipandang dalam Berbangsa dan Bernegara.

Saya berharap bersatulah kita wahai saudara – saudara ku, kita tanamkan keihklasan karena yakinlah, jika kita bersatu kita akan kokoh. Maka PD Al Washliyah Labuhanbatu akan selalu mendukung Civitas Akademi UNIVA Labuhanbatu untuk lebih baju kedepannya.

Bupati Labuhanbatu, melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Turing Ritonga, ST., MM juga menyampaikan, Atas Nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Al Wasliyah Ke-93 Tahun 2023,semoga Al Washilyah Jaya jaman berjaman.

Diketahui bahwasanya ulang Tahun Al Washliyah Ke-93 telah melaksanakan semarak HUT dari beberapa hari yang lalu, mulai dari perlombaan dan kegiatan lainnya, diharapkan dengan HUT Al Washliyah ini UNIVA Labuhanbatu semakin jaya dan sukses kedepan dalam melahirkan penerus – penerus bangsa yang berakhlak Mulia.

Usai Upacara HUT Al Washliyah Ke-93 Tahun 2023 dilanjutkan dengan Antraksi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), PD LINDO dan Tapak Suci serta menampilkan Drumband dari SMK Al Washliyah Sigambal, serta pembagian Hadiah Lomba Pencak Silat dalam semarak HUT Al Washliyah Ke-93.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.