Polsek Pkl. Berandan beri bantuan Sembako Kepada korban banjir

Polsek Pkl. Berandan beri bantuan Sembako Kepada korban banjir
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Candra, S.H. M.H bersama anggota dan anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Berandan memberi bantuan sembako kepada warga korban banjir di desa Harapan Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat Rabu (29/11/2023).

Pemberian bantuan sosial sembako kepada warga korban banjir berupa 10 goni @.5 Kg pergoni, Mei Instan sebanyak 10 kotak dan telor sebanyak 10 rak , bantuan diterima oleh perangkat desa Harapan Baru Rahman dan perwakilan warga korban banjir Abdul Wahab.

Banjir dipemukiman warga desa Harapan Baru sudah selama 2 (dua) hari akibat curah hujan turun setiap harinya yang mengakibatkan volume permukaan air Sungai Sei Lepan menggenangi pemukiman warga dan akses jalan desa tidak bisa dilalui sepeda motor dan mobil.

-Sampai sa’at ini warga desa Harapan Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat belum ada mengungsi dan membuat tenda pengungsi serta dapur umum, sebagian warga manda ketempat rumah warga yang rumahnya tidak terdampak banjir dan hingga sa’at ini tidak ada korban jiwa akibat dari banjir tersebut.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K. S.H, M.H melalui Kasi Humas IPTU Rajendra Kusuma menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Kepolisian Resort Langkat terhadap warga korban banjir dan untuk meringankan beban dengan pemberian bantuan sembako tersebut.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.