Pemilik Sepeda Motor Supra X Yang Diamankan Polsek Rantau Selamat, Diambil Pemiliknya

Pemilik Sepeda Motor Supra X Yang Diamankan Polsek Rantau Selamat, Diambil Pemiliknya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR – satu 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Supra X 125, No. Pol : BL 5320 UG, Warna Hitam, No Rangka MH1JBP119HK556588 yang terparkir di Warkop Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur kini telah Diambil Pemiliknya di Polsek Rantau Selamat, Kamis (30/11/2023).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kapolsek Rantau Selamat IPDA Dede Moerdhani SH mengatakan pada hari Rabu tanggal 29/11/2023 sekira Pukul 12.00 WIB kami Polsek Rantau Selamat menyerahkan Satu Unit Sepeda Motor ke pada Pihak keluarga pemilik Fahrul Razi yang beberapa hari terkait lalu ada pemberitaan temuan Sepeda motor yang di amankan oleh Pihak Kepolisian.

Keterangan dari pihak keluarga pemilik Sepmor yang hadir atas nama Fahrul Razi bahwa sepmor tersebut di bawa oleh keluarganya yang mengalami gangguan kejiwaan Suratman, 34 Tahun, Alamat Desa Aluer Kulit Kec. Jagung Jeget Kab. Aceh Tengah.

Sepeda motor tersebut di parkirkan di Warkop Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur oleh Suratman kemudian ianya pulang dengan menumpang mini bus L300 menuju Desa Aluer Kulit Kec. Jagung Jeget Kab. Aceh Tengah.

Pihak keluarga melihat pemberitaan tentang ada temuan Sepeda Motor yang diamankan Oleh Polsek Rantau Selamat.

Kemudian” kata Kapolsek” pihak keluarga dari Takengon berangkat menuju Polsek Rantau Selamat dengan membawa bukti surat kelengkapan untuk mengambil Sepeda motor tersebut.

Setelah di cocokkan surat dan kelengkapan kendaraan maka Kapolsek Rantau Selamat menyerahkan Sepeda Motor tersebut kepada pemiliknya.

“Pihak Keluarga selaku Pemilik Kendaraan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Langsa dan juga Polsek Rantau Selamat yang telah mengamankan Sepeda Motor milik kami”semoga dengan adanya pelayanan Polisi seperti ini tentunya Polisi semakin di percaya oleh masyarakat,”tandasnya.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.