Trif Barbershop Telah Hadir di Aceh Utara

Trif Barbershop Telah Hadir di Aceh Utara
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH UTARA – Trif Barbershop hadir untuk kaum Adam (pria) di Aceh Utara, tepatnya di Jalan Medan – Banda Aceh Alue Ie Puteh Kecamatan Baktiya.

Owner Trif Barbershop, Teuku Rizie mengatakan, semoga dengan kehadiran barbershop ini menambah alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan pangkas dan tata rambut terbaik.

Lanjutnya, Trif Barbershop menyediakan beragam paket layanan dengan harga terjangkau yang dimulai dari, pangkas rambut (haircut) Dewasa 30k untuk Remaja 25k untuk Anak – Anak 15k dan tersedia dengan Masker Wajah 20k dan Scrub Wajah 15k Cream Bat Rambut 20k dan tersedia juga Pomade 25k.

Selanjutnya, Style dan Wash (Cuci dan Style) 15k Trif Barbershop, Begitu juga pelanggan yang ingin mengganti warna dan vitamin rambut, jelasnya.

Sedangkan untuk jam operasionalnya Trif Barbershop dibuka setiap hari sejak pukul 10:00 – 00:00 WIB. Selain pangkas rambut, di sini juga menyediakan sejumlah kebutuhan kaum pria dalam merawat rambut hingga kulit wajah.

Untuk para pelanggan Trif Barbershop merasa Aman Nyaman dibarengi dengan proses pemangkasan rambut. Jadi para kaum pria jangan ragu datang ke sini untuk merubah penampilan, biar lebih keren dan rapi, ujar Teuku Rizie yang juga sudah ahli di bidang Barbershop.

Trif Barbershop juga menghadirkan sejumlah produk pendukung penampilan rambut berupa Pomade rambut hingga vitamin rambut dan lainnya.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan keluarga semua atas doa dan dukungannya. Semoga Trif Barbershop dapat menjadi pilihan masyarakat Aceh Utara khusus nya masyarakat Baktiya dalam memberikan pelayanan terbaik,” tutup Teuku Rizie.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.