Peringati Maulid Nabi, Gampong Peukan Langsa Santuni Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi, Gampong Peukan Langsa Santuni Anak Yatim
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Gampong Pekan Langsa Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 2023 dengan tema “Meneladani Akhlak Beliau Semoga Kita Menjadi Ummat Terbaik Dan Berakhlak Karimah” kegiatan maulid juga menyantuni 132 anak yatim yang diundang dari 11 Gampong lainnya dalam wilayah Kecamatan Langsa Kota, Minggu (29/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diawali Shalawat Nabi dari Santri Dayah Raudhatul Najah, Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Geuchik Peukan Langsa Lizam menyebutkan, bersyukur kehadirat Allah SWT yang setiap tahunnya di Kantor Geuchik Peukan Langsa ini memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, atas kerjasama semua pihak dari perangkat Gampong dan warga Peukan Langsa, Alhamdulillah dapat menyantuni sebanyak 132 anak yatim pada maulid nabi tahun ini.

Sambungnya dengan kita peringati Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga bisa mengikuti contoh ketauladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, baikpun untuk keluarga kita sendiri dan masyarakat umum khususnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut turut dihadiri Kapolsek Langsa Kota Iptu Mulyadi, SE, MH, beserta Anggota, Kabag OPS Polres Langsa, AKP Dahlan, S.Sos, Pimpinan Dayah Raudhatul Najah Tgk. Ridwan Gapi atau akrab disapa Ayah Wan, Perangkat Gampong, tamu undangan dan masyarakat.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.