Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran

Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran
Keterangan Foto : Bagi peserta Walikota Tanjungbalai saat memakaikan baju secara simbolis.(Metrorakyat.com/Ade)
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, pada Senin (16/10/23) telah dilaksanakan pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran melalui sosialisasi.

Adapun dalam edukasi masyarakat Kecamatan Teluk Nibung bertempat di halaman kantor Camat dekat Jln Hiu Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kegiatan Dihadiri oleh :
Walikota Tanjungbalai,H.Waris Tholib, S.Ag, M.M,Kasatpol – PP Kota Tanjungbalai, Pahala Zulfikar Panjaitan, S.STP, M.Si, Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali, S.E, M.AP, Sekretaris Camat Teluk Nibung, Buyung Hasibuan, S.H para Lurah Se-Kecamatan Teluk Nibung. Petugas Pemadam Kebakaran dan ASN Kecamatan Teluk Nibung.

Peserta Masyarakat yang di Kecamatan Teluk Nibung Berjumlah 30 orang hadir lebih kurang 50 orang, Rangkaian kegiatan Pembukaan oleh protokol, dan Sambutan Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali, S.E, M.AP

Dalam Sambutan Walikota Tanjungbal H.Waris Tholib.S.Ag. MM menyebutkan, kegiatan dalam pertemuan ini bagi peserta dapat memahaminya, ketika dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran, dan cara pemakaian baju kaos kepada peserta, tuturnya

Kemudian secara Simbolis oleh Walikota Tanjungbalai memberikan arahan dan
kegiatan selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan baik.
(MR/Uda)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.