Di hadiri Bupati, Masyarakat Empat Kecamatan Lakukan Audensi dengan Pemerintah Inhu

Di hadiri Bupati, Masyarakat Empat Kecamatan Lakukan Audensi dengan Pemerintah Inhu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Masyarakat empat Kecamatan melakukan audensi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ), audensi tersebut langsung di hadiri Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE Jumat ( 13/10/2023 ) di lantai 2 Ruang Narasinga Kantor bupati Inhu.

Masyarakat  empat Kecamatan yang mengikuti kegiatan audensi ini, diantaranya masyarakat Kecamatan Lirik, Kecamatan Batang Peranap, Kecamatan Pasir Penyu, dan Kecamatan Batang Cenaku.

Tujuan audiensi ini sebagaimana disampaikan Bupati Rezita Meylani Yopi ingin melihat bagaimana respon, manfaat serta saran dari masyarakat atas program baru yang dilaksanakan pada awal Tahun lalu, yaitu Irama Desa.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE mendapatkan ucapan terimakasih dari Timah salah seorang perwakilan masyarakat Desa Redang Seko Kecamatan Lirik.

“Terimakasih Ibu Bupati atas undangannya, kalau tidak ada acara seperti ini, kami mungkin tidak tahu bentuk dalam Kantor Bupati Inhu ini, saya sangat bangga dan bahagia,” ujar Timah.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi berharap undangan pada pagi ini dapat menjadi suatu momentum yang luar biasa buat kita semua dan sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Daerah Kab Inhu bersama Masyarakat.

Program IRAMA DESA yang dilaksanakan Bupati Inhu, telah berkeliling Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu serta membawa Instansi pelayanan diantaranya Disdukcapil, Dinas penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Disperindag untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi data.

“Alhamdulillah, program IRAMA DESA gelombang pertama mendapatkan respon baik dari masyarakat, dilihat dari meningkatnya administrasi kepengurusan di Disdukcapil Inhu, semoga kedepannya akan banyak respon-respon positif lainnya yang diberikan masyarakat kepada Pemerintah Kab Inhu, dan saya merasa bahwa kehadiran program tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Bupati Inhu.

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi Asisten Pembangunan & Kesra setda Kabupaten Inhu Syahruddin, S. Sos, MT, Kepala Bank Riau Cabang Air Molek.

Audiensi bersama kelompok masyarakat dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE. (MR/Ob)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.