Kapolres Teluk Bintuni pimpin sosialisasi dan pembentukan Polisi RW Polres Teluk Bintuni

Kapolres Teluk Bintuni pimpin sosialisasi dan pembentukan Polisi RW Polres Teluk Bintuni
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BINTUNI – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Teluk Bintuni melaksanakan sosialisasui dan pembentukan Polisi RW. Selasa 15-08-2023 pagi.

Bertempat di ruangan Dhira Brata, Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK.,M.M., M.Si dan di hadiri oleh Wakapolres teluk bintuni, para PJU dan anggota Bhabinkamtibmas.

maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi dan pembentukan polisi RW adalah sebagai bentuk dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat sampai ke lapisan yang terkecil dan bekerja sama dengan elemen masyarakat di tingkat RW serta dapat menyelesaikan permasalahan kamtibmas yang dapat menimbulkan kejahatan.

pembentukan polisi RW merupakan atensi dari Mabes Polri dan dilanjutkan sampai ke tingkat polres jajaran. Siapa saja boleh menjadi polisi RW baik itu berpangkat Pemen sampai ke pangkat Brigadir. Ungkap Kapolres.

Untuk pengukuhan Polisi RW itu sendiri saya berharap hari senin mendatang sudah bisa dikukuhkan dan saya berharap dengan kehadiran polisi RW dapat memberikan pelayanan dan dapat bersinergi dengan elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(MR/REL)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.