DPD Partai Perindo Inhu Gelar Rapat Strategis Pemenangan Pemilu 2024, Target  5 Kursi

DPD Partai Perindo Inhu Gelar Rapat Strategis Pemenangan Pemilu 2024, Target  5 Kursi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia ( DPD- Perindo ) Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) menggelar rapat konsolidasi  strategis pemenangan pemilu legislatif  tahun 2024 mendatang yang di pusatkan di Wisma Five Boys jalan lintas tengah Pematangreba- Rengat Kecamatan Rengat Barat Inhu Senin ( 17/7/2023).

Kegiatan rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 di hadiri Wakil Ketua I DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Ketua DPD Partai Perindo Inhu,pengurus DPD Partai Perindo,Bacaleg DPRD dari  daerah pemilihan se Kabupaten Inhu Bacaleg dapil Inhu – Kuansing, Ardhani, dan Bacaleg DPR RI, dapil Riau Hasrul.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Inhu, Martimbang Simbolon menyampaikan, kegiatan ini untuk membahas strategis bagaimana cara menyakinkan masyarakat dan  mengambil hati rakyat dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang baik itu Bacaleg Inhu, Bacaleg Provinsi dapil Inhu- Kuansing dan Bacaleg DPR RI dapil Riau II.

Karena pemilihan legislatif secara serentak tidak lama lagi, tinggal menghitung hari sampai dengan tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tentu partai Perindo Inhu  waktu tidak  banyak lagi menyapa menyakinkan merebut hati masyarakat.

“Tapi saya yakni dan percaya partai perindo kuat dan bersatu bersama masyarakat  pemilihan legislatif 2024 mendatang mencapai target dimana target DPD Partai Inhu sebanyak 5 kursi yakni satu orang dari masing masing dapil Inhu,”ujarnya.

Dan juga memperjuangkan caleg untuk duduk DPRD Riau dari dapil Kabupaten Inhu dan Kuansing serta caleg DPR RI daerah pemilihan Riau II untuk nantinya berjuang di politik agar bisa membuat kebijakan yang benar dalam percepatan kesejahteraan dan pendidikan bagi seluruh masyarakat Inhu dan Riau pada umumnya.

“Sebagaimana partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) mempunyai program yang jelas dan visi dan misi yang sangat jelas, serta tujuan yang amat konkret yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Martimbang Simbolon yang juga sebagai anggota DPRD Inhu suara nomor 2 terbanyak pemilu tahun lalu menambahkan bahwa untuk mencapai target 5 kursi DPRD Inhu pemilu 2024, DPD Partai Perido telah mengusulkan sebanyak 40 orang  bakal calon yang terdiri dari dapil I hingga V ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Inhu kemarin.

“Bacaleg tersebut yang masih duduk di dewan Inhu dari Partai Perindo, lapisan masyarakat  dari milenial, tokoh masyarakat, mantan birokrasi dan caleg yang potensial yang dulu pernah duduk di legislatif dari partai lain bergabung di partai Perindo maju pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Wakil ketua I DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Rahmat Syah menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPD Partai Perindo Inhu yang dibawa kepemimpinan Martimbang Simbolon dan Sekretaris, Trumen Victor bahwa Partai Perindo di Inhu semakin maju di lapisan masyarakat Inhu.

DPD Partai Perindo merupakan adalan yang ada di Provinsi Riau guna memenangkan pemilu 2024 nantinya, dimana Partai Perindo Inhu sudah mengusulkan Bacaleg di KPU bertarung  dalam  pemilu 2024 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, saya bangga kepada DPD Partai Perindo Inhu  mampu melahirkan para bacaleg bertarung  pemilu 2024, yang nantinya  harapan bukan hanya melahirkan satu fraksi  DPRD Kabupaten Inhu tapi  merebut wakil ketua DPRD Inhu,”harapnya. (MR/Ob)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.