Menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Tamiang Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Tamiang Gelar Dzikir dan Do’a Bersama
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TAMIANG – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 77, bulan Juli tahun 2023 mendatang Polres Aceh Tamiang gelar Dzikir dan Do’a bersama di Dayah Misbahul Rasyad Al Aziziyah Desa Benua Raja, kecamatan Rantau, Sabtu (17/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kabag SDM, AKP Simson Purba, SH mengatakan, telah dilaksanakan Dzikir Akbar dan Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Kepolisian Ri di Dayah Misbahul Rasyad Desa Benua Raja Kecamatan Rantau.

“Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan institusi Polri dalam menjalankan tugas negara agar senantiasa mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan senantiasa sukses dalam menegakkan hukum dengan tepat,” kata AKP Dimson Purba, SH.

Kata Sambutan dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP M.Yanis.S.IK.SH.MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, semoga dengan kegiatan Dzikir dan doa institusi Polri semoga diberkahi Allah SWT dalam tugas negara dan selalu di percayai oleh Masyarakat.

Kata sambutan Pimpinan Dayah Misbahul Rasyad Benua Raja, dalam kesempatan menyampaikan antara lain, dengan Dzikir dan Doa ini semoga institusi Polri khususnya Polres Aceh Tamiang selalu segala amanah dan keberkahan dalam menjalankan tugas negara.

Penyerahan Bantuan oleh Kapolres Aceh Tamiang dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang yang di terima langsung Pimpinan Dayah Misbahul Rasyad Al AZIZIYAH Teugku Nurmiswari, M.Ag.

Pelaksanaan kegiatan Zikir dan Doa tersebut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP M.Yanis.S.IK, MH, Ketua cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ibu Dewi Yanis, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefri, Kabag Log Polres Aceh Tamiang Kompol Yusrinaldi, Kabag Ren Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti.

Berikut, Kabag SDM Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH, Pimpinan Dayah Misbahur Rasyad Al AZIZIYAH Teugku Nurmiswari.M.Ag, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfid Al – Thayeb Ust H.Syahroni, Para kasat dan kasie Polres Aceh Tamiang, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Personil Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Para Dewan Guru dan Ustad Dayah Misbahul Rasyad Al Aziziyah Benua Raja dan pondok Pesantren Al Thayeb Desa Durian, serta Santri / Wati Dayah Misbahul Rasyad Al Aziziyah Benua Raja dan pondok Pesantren Al Thayeb Desa Durian.

Para jamaah doa dan Dzikir yang hadir berjumlah kurang lebih 150 orang.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.