Keluarga Besar Pemkot Pangkalpinang Gelar Silaturahmi Ramadhandi Taman Sari

Keluarga Besar Pemkot Pangkalpinang Gelar Silaturahmi Ramadhandi Taman Sari
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama istri yang juga merupakan Ketua Badan Koordinasi Masjid Taklim (BKMT) Kota Pangkalpinang menghadiri  silaturahmi Ramadhan  1444 H oleh keluarga besar Pemerintah Kota Pangkalpinang di Taman Sari, Minggu (2/4/2023).

Silaturahmi Ramadhan 1444 H/ 2023 M Pemerintah Kota Pangkalpinang, dihadiri , Sekda beserta Istri Seluruh Asisten beserta Istri ,Sekwan beserta Istri, Seluruh ASN dan PHL Sekwan
, Kepala. Inspektorat beserta Istri, Seluruh ASN dan PHL, Ka. Bappeda & Litbang beserta Istri, Seluruh ASN dan PHL, Kepala. Bakeuda beserta Istri, Seluruh ASN dan PHL, Bagian Kesra, Bagian Umum, Bagian Protokol & Komunikasi dan pimpinan

​​“Semakin kesini kita dikasih tanda-tanda kita tidak bisa menahan daun yang mulai kering untuk turun ke tanah dan kita tidak bisa menahan hujan dengan awan yang gelap gulita serta kita tidak bisa menahan kalau sudah saatnya nanti kita dipanggil Allah SWT”, ungkap Molen, sapaan akrab wali kota dalam sambutannya.

Molen menambahkan, suka atau tidak suka proses ini terus berlanjut. Ia yakin semua percaya bulan suci Ramadhan bulan yang penuh barokah. Menurutnya setiap rukuk dan sujud akan dibalas Allah SWT berkali-kali lipat.

“Kami ini orang biasa yang banyak salah dan khilaf, oleh sebab itu pada momen bulan suci Ramadhan ini mengingat mati dan mengingat Allah SWT. Dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan batin”, ujarnya.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Molen mengundang seluruh pejabat Kota Pangkalpinang, ASN dan PHL yang hadir untuk open house di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang nantinya.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.