Sukses, Mabat Fc Berhasil Juara Turnamen Souraya Cup Tahun 2023

Sukses, Mabat Fc Berhasil Juara Turnamen Souraya Cup Tahun 2023
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Pertandingan kali ini cukup menarik Laemate A dengan kostum baju warna Biru Muda dan celana Biru, sedang kan lawan nya Mabat Fc memakai Kustom warna baju Hijau kombinasi Hitam dan celana hitam. Kamis (11/05/2023).

Dalam pertandingan ini tim Mabat Fc memainkan pemain yang sudah lama Lalang Melintang di Persepakbolaan di Kecamatan runding tatak kerap di panggil dengan sebutan tatak, adalah salah satu pemain yang cukup berpengalaman di full back tengah dan Sebagai Kapten di lapangan.

Dan di menit ke 20 Mabat Fc Terus melakukan Serangan, Namun Para Pemain Laemate Dapat Menampilkan performa baik nya.

Sampe Menit Terakhir Skor tidak berubah Skor Kacamata akhirnya Wasit Membunyikan Pluit dan Diadakan Adu Pinalti Dengan Demikian Skor Akhir 4 -3 Yang berhasil di menangkan Oleh Tim Mabat Fc Muara batu batu.

Turnamen Souraya cup 2023 ini dengan Pemenang Juara 1 berhasil di menangkan oleh Tim Mabat FC, Juara ke 2 tim Laemate A Sedangkan Juara ke 3 di raih tim Porska Kuala Kepeng, Dan ke 4 Perseda Dah

Sementara itu Ketua Panitia, Rahmat Hidayat, S,IP Mengatakan Alhamdulillah, turnamen sepak bola Berjalan dengan Sukses dan Meriah, dan tim Mabat FC berhasil menjuarai turnamen ini dengan hasil Maksimal.

Tak terlepas panitia 1 Syawal kecamatan Rundeng sukses melaksanakan penyambutan 1 Syawal kecamatan Rundeng mulai dari lomba Robin Cross lomba dayung sampan, panjat pinang dan turnamen souraya cup yang ke XXXIV di lapangan raja adil kecamatan Rundeng

Walaupun banyak tantangan seperti hujan dan ada keribut sedikit tetapi panitia 1 Syawal kecamatan Rundeng tetap sukses menjalankan kan nya dengan baik.

Hadiah akan di Berikan Pada malam Hari Tepat nya Malam Sabtu Dengan Di bingkai Dengan Acara Silaturahmi Di Lapangan Alun Alun Lae Souraya Rundeng Kecamatan Rundeng

Terpantau Pula Di Tribun VVIP Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE Turut Hadir Menyaksikan Grand Final Souraya Cup

Walikota Juga Menyampaikan Dalam Pidatonya Di Tahun 2023 ini Stadion Raja Adil Akan Di Renovasi yang memenuhi Rumput Standar Nasional Pungkasnya.

Dalam Partai Final Souraya Cup Tahun 2023 ini Turut Pula Hadir Walikota Subulussalam, Wakil Walikota Subulussalam Kepala Dinas DPMK Subulussalam Camat Rundeng, Kapolsek Rundeng, Kepala Mukim, Beserta Para Kepala Desa.(MR/Jr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.