Silahturahmi H Akhyar Kamil Ketua Umum PAS dengan Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Di Aceh Timur

Silahturahmi H Akhyar Kamil Ketua Umum PAS dengan Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Di Aceh Timur
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR –  H Akhyar Kamil SH Ketua DPP PAS laksanakan halal bihalal dengan relawan DPD PAS Aceh Timur disalah satu caffe di Idi Rayeuk,Sabtu,12 Mai 2023.

Ratusan relawan Persaudaran Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur yang dikomandoi oleh Zulkifli (Aneuk Syuhada) ikut hadir dalam ajang silaturahmi bersama H Akhyar Kamil Ketua Umum relawan Persaudaraan Aceh seranto (PAS) yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan tersebut bahkan hadir relawan dari seluruh Aceh Timur

Dalam kesempatan itu, H Akhyar Kamil SH, mengatakan dengan berbagai desakan tekanan dan ajakan dari masyarakat Aceh untuk maju sebagai senator DPD RI dapil Aceh tahun 2024 mendatang,untuk saat ini Alhamdulillah sudah mendaftar Ke KIP Aceh.”Kata H Akhyar Kamil SH.

“Namun kita berkerja untuk menang akan tetapi bukan berniat untuk mengalahkan orang lain dan menjatuhkan orang lain ” Ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa persaudaraan Aceh Seranto bukan partai poltik akan tetapi setiap anggota boleh berpolitik demi memajukan organisasi Persaudaraan Aceh Seranto,”Ucap H Akhyar Kamil SH.

Masyarakat Aceh bisa melihat dan menilai sendiri apa yang selama ini kita laksanakan sosial kemanusiaan 3 (tiga) program kegiatan yaitu;
1, Memulangkan jenazah maupun yang sakit dari rantau atau dari luar Aceh.
2, Melaksanakan Sunat Masal bagi keluarga kurang mampu.
3, Menyekolahkan anak yatim piatu yang kurang mampu.
4, Program baru berjalan 2 tahun, mudik gratis dari pulau Jawa ke Aceh.

Jumlah jenazah yang dipulangkan oleh Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) untuk saat ini sudah mencapai 269 jenazah tanpa di pungut biaya sepeserpun, dan apabila ada oknum relawan Persaudaraan Aceh Seranto yang meminta biaya, laporkan kepada saya agar kita tindak. “Tegas Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab relawan dan srikandi kepada Akhyar Kami, pertanyaan inti atas isu yang berkembang tentang keberadaan PAS sebagai organisasi politik,”H Akhyar Kamil SH menerangkan bahwa kita wajib membela Ulama dan siap mati, akan tetapi di politik partai kita serahkan kepada masyarakat,dan perlu di garis bawahi organisasi Persaudaraan Aceh Seranto bukan partai politik dan tidak ada kaitannya dengan partai Adil sejahtera (PAS). “Terangnya

Hal senada ia mengapresiasikan kepada seluruh relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Timur yang telah membangun 2 (dua ) unit rumah pakir miskin yang di landa kebakaran, melalui PAS peduli 10 000 . “Ungkap H Akhyar Kamil SH Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto.

Acara silaturrahmi Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) H AKHYAR KAMIL.SH Dengan relawan dan Srikandi Akhyar Kamil ,berlangsung usai shalat jumat di Sahabat Cafe idi Rayeuk (POSKO PAS ACEH TIMUR).

Turut hadir Zulkifli Aneuk syuhada, Masri Jafar, Erli wadi, keuchik Farel, Tarmizi, dan relawan serta srikandi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS).(MR/FZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.