Bupati Inhu Kunker ke Desa  dan Pantau Pelayanan Posyandu 

Bupati Inhu Kunker ke Desa  dan Pantau Pelayanan Posyandu 
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam kunjungan kerja ( Kunker ) di Kecamatan Rengat Barat Inhu menyapa anak sekolah.

Kedatangan bupati Inhu disambut hangat  keluarga besar SMPN O1, namun sebelum menyapa siswa siswi tersebut bupati Inhu menjadi Inspektur upacara di SMPN 01 Rengat Barat Inhu  Senin ( 15/5/2023)

Bupati Inhu menyampaikan  adapun kunjungan kerja ini  ingin melihat secara langsung kondisi sekolah, dan menyapa siswa/i di Kecamatan rengat barat.

“Besar harapan saya kepada ananda sekalian agar bisa memaksimalkan diri, menggali potensi diri, prestasi, tidak hanya dibilang pendidikan akademik, melainkan potensi non akademik juga.” tutup Rezita Meylani.

Selanjutnya,Bupati Inhu melanjutkan ke puskesmas Pekan Heran untuk melihat pelayanan kesehatan di Puskesmas, beliau menyempatkan diri bertegur sapa bersama masyarakat yang sedang berobat.

Dan Bupati Inhu berkunjung ke pasar Pekan Heran dan dalam kesempatan tersebut terlihat Bupati Inhu menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, senyum bahagia terpancar dari penjual yang dapat bertemu langsung dengan pemimpin hebat di Inhu.

“Pesan Beliau, selalu jaga kebersihan di Lingkungan pasar ini, supaya kita yang menggunakan merasa lebih nyaman,” Ajak Bupati Inhu.

Bupati Inhu menyempatkan diri beristirahat ditepian sungai Desa Redang, dimana sebelumnya beliau berkunjung ke kantor Desa Redang dan menyaksikan layanan posyandu di Kantor Desa Redang serta di SDN 006 Redang.

“Terimakasih atas jamuan masyarakat menyambut saya yang sangat luar biasa, maaf baru bisa berkesempatan hadir ditengah-tengah masyarakat, karena satu dan lain hal, terutama pada masa pandemi 2 tahun lalu.” sebut Bupati Inhu.

Agenda kunjungan selanjutnya, Bupati Inhu bertolak ke kantor desa Danau Baru dan meninjau pelayanan kependudukan dari Disdukcapil Inhu. Agenda terakhir Bupati hari ini ditutup dengan berkunjung ke desa Alang Kepayang dan berkesempatan membuka secara langsung pembukaan turnamen bola voli di desa Alang Kepayang.

Selama kegiatan kunjungan Bupati Inhu tampak ikut Mendampingi, asisten Pemerintahan dan Kesra H. Syahrudin, S. Sos, MT, kadis PMD Roma Doris, SS, MPS, M. Eng, kadis perpustakaan dan arsip Venisa Dwipa Sari, S.PSi, M.PSi, Kadisporapar Atan, SP, Kabid Diskominfo Inhu Yandri Frabita, S. Sos, M. Si, dan Indra Budiman, S. Sos, M. Si, serta Unsur Forkopimda Inhu (MR/Ob )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.