Daftar 3 Mobil Subaru Indonesia 2022 Beserta Harganya

Daftar 3 Mobil Subaru Indonesia 2022 Beserta Harganya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Mobil Subaru adalah salah satu mobil asal Jepang yang namanya populer di Indonesia. Subaru sendiri adalah brand yang tidak hanya dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan gagah namun juga selalu berinovasi untuk menghadirkan kendaraan baru sesuai dengan permintaan konsumen.

Subaru adalah salah satu brand yang diproduksi dan sekaligus dilancarkan oleh pabrikan mobil Jepang sejak 1917 oleh Chikuhei Nakajima. Seiring dengan tahap inovasi dan penelitian yang dilalui pabrikan asal Jepang tersebut, akhirnya mobil Subaru berhasil dikenali oleh banyak orang pada tahun 1955 dengan seri Sedan Subaru 1500. Sejak itulah, mobil Subaru menjadi populer tidak hanya di Jepang saja namun juga di mancanegara, termasuk di Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik dengan Mobil Subaru untuk dijadikan kendaraan pribadimu, maka sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasinya. Di Indonesia, sudah ada banyak tipe mobil Subaru yang beredar. Pada 2022 kemarin saja, Subaru telah merilis beberapa tipe baru untuk dipasarkan di tanah air. Apa saja tipe baru tersebut? Simak penjelasan berikut ini !
Subaru BRZ

Subaru BRZ adalah salah satu tipe favorit yang pernah dirilis oleh brand otomotif satu ini. Mobil Subaru BRZ memiliki model coupe (2 pintu) yang secara sekilas tidak jauh berbeda dengan tampang eksterior Toyota 86. Sebagai mobil sport fun, desain interior Subaru BRZ juga tampak sporty sekaligus keren dengan kelengkapan fasilitas yang ada didalamnya.

Selain itu, Subaru BRZ juga hadir dalam dua tipe yaitu Subaru BRZ 2.0i A/T dan Subaru BRZ 2.0i M/T. Kedua mobil tersebut hanya berbeda dari sisi mesin transmisi saja.

Jika tertarik, berikut daftar harga mobil Subaru BRZ 2022 :
• Subaru BRZ 2.0i A/T : Rp. 599 juta
• Subaru BRZ 2.0i M/T : Rp. 588 juta
• Subaru BRZ Limited 2022 : Rp. 455 juta
• Subaru BRZ Premium : Rp. 420 juta
Subaru Impresa

Subaru Impresa pertama kali muncul pada tahun 1992 dan menjadi pilihan untuk mobil dengan desain sporty dan compact. Semua jenis mobil yang akhirnya dikeluarkan oleh tipe Impresa selanjutnya tetap membawa ciri khas hingga hari ini, yaitu menggunakan mesin 4 silinder dengan adanya konfigurasi Boxer didalamnya.

Bahkan Subaru Impresa seri terbaru ini sudah dilengkapi dengan mesin mobil bertenaga 152-hp Direct-Injection Subaru Boxer yang akan membuat nyaman saat berkendara.
Berikut daftar harga mobil Subaru Impresa 2022 :
• Subaru NEW Impresa 2.0L WRX A/T : Rp. 620 juta
• Subaru NEW Impresa 2.5 WRX STI Heatback A/T : Rp. 660 juta
• Subaru NEW Impresa 2.5 WRX STI Heatback M/T : Rp. 640 juta
• Subaru NEW Impresa 2.5 WRX STI Sedan A-line A/T : Rp. 675 juta
• Subaru New Impresa 2.0S A/T : Rp. 399 juta
Subaru Forester
Berikut daftar harga mobil Subaru Forester 2022 :
• Subaru Forester 2.0 X A/T : Rp. 348 juta
• Subaru Forester 2.5 XT A/T Baru : Rp. 568 juta
Subaru Forester adalah tipe mobil SUV Crossover yang telah mengeluarkan dua jenis varian yaitu Forester 2.5 XT A/T dan All New Forester 2.5 X A/T.

Awalnya, mobil ini mengusung konsep Streega pada tahun 1995. Namun terus mengalami perkembangan hingga saat ini dengan berbagai fitur keamanan yang dimilikinya mulai dari teknologi Standard EyeSight Driver, system Driver Focus Distraction, hingga SUBARU STARLINK yang akan membuat nyaman saat berkendara.(MR/rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.