Balap liar di Jamur Ujung, Polsek Wih Pesam Amankan 5 unit Sepeda Motor dan 9 Orang Remaja

Balap liar di Jamur Ujung, Polsek Wih Pesam Amankan 5 unit Sepeda Motor dan 9 Orang Remaja
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH – Redelong-Jumat 17 Maret 2023 malam, personel Polsek Wih Pesam mengaman sebanyak 9 orang remaja dan 5 unit sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin mengatakan, benar Polsek Wih Pesam telah mengamankan sejumlah remaja dan sepeda motor yang melakukan aksi balap liar.

“9 remaja yang melakukan aksi balap liar tersebut rata rata masih di bawah umur. Untuk 5 unit sepeda motor saat ini sudah kita amankan di Polsek Wih Pesam, sedangkan untuk kesembilan remaja yang melakukan balap liar tersebut akan kita lakukan pembinaan,” kata Saifuddin

Berdasarkan pemantauan kita lanjut Saifuddin, bahwa kegiatan balap liar yang dilakukan di jalan Takengon-Bireuen Kampung Jamur Ujung baru pertama kali dilakukan.

Penertiban aksi balap liar ini dilakukan oleh personel Polri Berdasarkan Rapat bersama Forkopimda Kabupaten Bener Meriah pada hari Jum’at tanggal 17 Maret 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Bukit terkait antisipasi Balap liar menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Bener Meriah beserta instansi terkait berupaya melakukan pencegahan balap liar dengan upaya melakukan himbauan, memasang spanduk dan melakukan Patroli terpadu pada lokasi yang sering digunakan untuk balap liar.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.