Polsek Peureulak Barat Gelar Jum’at Curhat, Dengar Aduan Masyarakat

Polsek Peureulak Barat Gelar Jum’at Curhat, Dengar Aduan Masyarakat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR – Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Desa Alue Bu Jalan, Jumat (03/02/2023).

Jum’at Curhat yang dipimpin Kapolsek Peureulak Barat ini dihadiri 35 orang yang terdiri dari Perangka Gampong Alue Bu Jalan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga setempat.

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Peureulak Barat dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Peureulak Barat IPDA Dede Moerdhany, S.H.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” terang Kapolsek Peureulak Barat IPDA Dede Moerdhany, S.H.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.