Rayakan HUT Ketum, PDI Perjuangan Kota Medan  Buka Dapur Umum 

Rayakan HUT Ketum, PDI Perjuangan Kota Medan  Buka Dapur Umum 

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Masih dalam rangkaian HUT ke 50 Tahun PDI Perjuangan DPC PDI Perjuangan Kota Medan membuka dapur umum di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan Jl. Sekip Baru No. 26 Medan.

Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri ke 76 Tahun. Momentum ini juga dilakukan dalam upaya mendukung program Pemerintah terhadap pencegahan stunting di Kota Medan.

Hasyim, SE, disela perayaan IMLEK menyampaikan sesuai arahan dari Ibu Ketua Umum pada saat Perayaan HUT Partai di Jakarta, bahwa sebagai Partai pelopor, PDI Perjuangan harus hadir dan memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan.

Untuk itu, DPC PDI Perjuangan Kota Medan di koordinir oleh Robby Barus, SE, MAP dan  Boydo Panjaitan membuka Dapur Umum dan menyediakan makanan sebanyak 500 kotak untuk dibagi kepada masyarakat ibu-ibu hamil dan menyusui, lansia, abang-abang becak, tukang sampah dan ojol.

Pemberian Nasi kotak ini dilakukan di seputaran kantor DPC Partai PDI Perjuangan Kota Medan dengan melibatkan struktur DPC Partai dan PAC Partai di Seputaran Kantor DPC Partai yaitu PAC Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Helvetia.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.