Masyarakat Kel. Kwala Begumit Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai

Masyarakat Kel. Kwala Begumit Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Sesosok mayat ditemukan warga tewas mengapung di aliran Sungai Bingai , Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kab.Langkat Sumatera Utara, Rabu, (18/01/2023).

Terkait dengan temuan tersebut tim gabungan Polsek Tandam Polresta Binjai Polda Sumut masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut.

Kanit Res Polsek Tandam Polresta Binjai Ipda Alex Pasaribu mengatakan jasad tersebut ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Awalnya, terdapat warga dengan nama panggilan wak ren yang akan memancing di sekitar lokasi temuan.

“Melihat ada benda yang mengapung dan merasa curiga dengan benda tersebut mayat kemudian memberitahu temuanya terhadap warga sekitar, wak ren pun berinisiatif mengkaitkan mata pancing nya ke baju yang di kenakan Mr X agar tidak hanyut.

Selanjutnya temuan itu dilaporkan kepada Ketua RT dan Lurah Kwala Begumit yang di terus kan ke Polsek Tandam Polresta Binjai Polda Sumut.

“Menindak lanjuti laporan tersebut Tim Polsek Tandam gerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara dan mendatangkan tim Inafis Polresta Binjai untuk melakukan identifikasi. Mayat dibawa ke RSUD Djoelham Binjai.

“Identitas Mayat Mr x terungkap setelah keluarga korban / anak korban mendatangi RSU Djoelham Binjai bernama Cici Aprilia (24) dengan alamat Jln.Datuk Bakar No.9 C Kel.Kampung Binjai yang menerangkan bahwa korban bernama Iskandar (53) dengan alamat Jln.P.Kemerdekaan Lk.V Kel.Kebun Lada Kec. Binjai Utara,”terangnya.

Diketahui korban selama ini menderita sakit lambung yang menahun dengan kondisi linglung dan gangguan jiwa.(MR/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.