Mahasiswa Berunjuk Rasa di Kantor Bupati Aceh Barat

Mahasiswa Berunjuk Rasa di Kantor Bupati Aceh Barat
203 views

METRORAKYAT.COM, MEULABOH –  Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (Sombep) berunjuk rasa di Kantor Bupati Aceh Barat, guna menyampaikan sejumlah persoalan yang terjadi seperti antrian bahan bakar minyak.

“Kedatangan kami ke sini untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, salah satunya terkait antrian BBM yang saat ini masih terjadi di setiap SPBU Aceh Barat,” kata Joni Howord, salah satu orator, Jumat pagi.

Dalm aksinya para mahasiswa juga menuntut agar oknum ASN di Aceh Barat yang diduga melanggar kode etik dan perselingkuhan, agar dapat dikenakan sanksi pelanggaran syariat Islam berupa hukuman cambuk yang berlaku di Aceh.

Para mahasiswa juga meminta agar Pemkab Aceh Barat agar tetap mempertahankan 3.000-an tenaga kontrak agar tetap bekerja di pemerintah daerah, serta sejumlah persoalan lainnya.

Hingga berita ini ditulis, aksi unjuk rasa masih terus berlangsung dan mendapatkan pengawalan ketat dari personel kepolisian Polres Aceh Barat dan Satpol PP Kabupaten Aceh Barat.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.