Konferensi Pers Akhir Tahun, Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tekan Angka Kejahatan

Konferensi Pers Akhir Tahun, Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tekan Angka Kejahatan

METRORAKYAT.COM, BELAWAN – Akhir tahun 2022, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, S.H, M.H paparkan pelaksanaan 11 operasi. Dari 11 operasi tersebut, Polres Pelabuhan Belawan berhasil tekan angka kejahatan, Selasa (24/1/2023) pukul 17.30 Wib.

Operasi yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan di tahun 2022 masing-masing, operasi Antik, Keselamatan, Pekat, Ketupat, Patuh, Bina Karuna, Zebra, Bina Kusuma, Sikat, Bina Waspada, dan operasi Lilin yang sedang berjalan sejak 23 Desember kemaren hingga 20 Januari 2023 mendatang.

“Pada umumnya, di tahun 2022 ini Polres Pelabuhan Belawan berhasil ungkap berbagai kasus, mulai dari kasus yang menonjol seperti kasus pembunuhan yang disertai pemerkosaan, narkoba, dan pencabulan anak dibawah umur, semuanya terselesaikan,” jelas AKBP Faisal.

Sedangkan kasus kekerasan lainnya lanjut AKBP Faisal, seperti pencurian dengan kekerasan, dan begal didasari dengan konsumsi narkoba. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama perangi penyalahgunaan narkoba tersebut, himbau AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dalam paparannya.

Turut hadir dalam paparan akhir tahun 2022 Polres Pelabuhan Belawan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, S.H, M.H, Waka Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Sukarman, Kasat.kasat Narkoba AKP Herison Manulang SH, Reskrim, AKP Rudy Saputra, Kasat Intelkam, AKP Zulkifli, dan sejumlah pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan lainnya memaparan ke awak media.(MR/Willyam Pasaribu)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.