Seorang Perempuan Ditemukan Tak bernyawa Di Sungai Krueng Woyla Aceh

Seorang Perempuan Ditemukan Tak bernyawa Di Sungai Krueng Woyla Aceh

METRORAKYAT.COM, MEULABOH –  Masyarakat Desa Pasi Jeut kecamatan Woyla barat kabupaten Aceh Barat, dikejutkan dengan penemuan Seorang Mayat Perempuan di Sungai Krueng Woyla. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, melalui Kasat Reskrim AKP Rizki Adrian kepada awak media menjelaskan, Korban YUSMANIDAR BINTI Alm M TALEB Pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 sekira pukul 11.00 wib pamit dari rumah kakak nya LAILA di Gampong pasi Aceh kecamatan Woyla kabupaten Aceh barat untuk pulang kerumahnya di gampong Lueng Tgk. Yah kecamatan Woyla kabupaten setempat.

Akan tetapi, Lanjut Kasatreskrim, pada saat itu korban tidak langsung pulang kerumahnya, dan korban pergi menuju sungai Krueng Woyla yang saat itu korban bertemu dengan ULFI BINTI ISA dan bertanya kepadanya.

“lewat jalan mana jika mau ke sungai” pada saat itu sekira pukul 12.00 wib dan Sdri. ULFI BINTI ISA kemudian menunjuk jalan untuk ke sungai,”jelas Kasat.

Kemudian, tambah AKP Rizki Adrian, pada pukul 16.00 wib anggota piket Polsek Woyla menerima laporan dari Keuchik gampong Ranto panyan kecamatan Woyla kabupaten Aceh barat MISWAR bahwa ada penemuan mayat seorang perempuan di Krueng Woyla, yang mana mayat tersebut sudah di evakuasi oleh warga di gampong Pasi jeut kec. Woyla barat kab. Aceh barat yang kemudian korban di bawa ke Puskesmas Kuala bhee untuk di lakukan pemeriksaan visum et repertum.

“Hasil dari pemeriksaan visum et repertum yang di lakukan oleh dokter puskesmas Woyla dr. DINA HARTINI HARAHAP bahwa tidak terdapat tanda tanda kekerasan di tubuh korban, tidak di temukan luka fisik pada tubuh korban dan setelah di lakukan pemeriksaan visum et repertum oleh dokter puskesmas Kuala bhee”ucapnya.

Dikatakan lagi, Selanjutnya korban meninggal dunia akibat tenggelam dengan diagnosa Drowning Bu dan di jumpai rigor mortis di sekujur tubuh tanpa adanya tanda kekerasan, kemudian pihak keluarga korban membawa pulang korban kerumah keluarga nya yang terletak di Gampong pasi Aceh kec. Woyla kab. Aceh barat untuk di kebumikan oleh pihak keluarga korban.

“Yusmanidar Binti Alm M Taleb merupan pasien rawat jalan poli jiwa bangsal zaitun RSUD Cut Nyak Dien dengan diagnosis SCHIZOPHRENIA, UNSPECIFIED (F20.9) didukung dengan dokumen rekammedik korban,”ungkapnya.

Namun tidak hanya sampai disitu pihak kepolisian setempat terus akan melakukan penyelidikan dengan mencari bukti-bukti pendukung lainnya untuk memastikan kematian korban.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.