Reses III Sidang I, Eriston Sihaloho,SH DPRD Kota Tanjung Balai Tetap Berjuang Bersama Rakyat

Reses III Sidang I, Eriston Sihaloho,SH DPRD Kota Tanjung Balai Tetap Berjuang Bersama Rakyat

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Dalam menyikapi aspirasi masyarakat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) dua Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai dalam reses III masa sidang I DPRD Kota Tanjungbalai di laksanakan di Jalan Singosari Kota Tanjungbalai, pada Minggu (27/11/22).

Adapun pertemuan bersama warga masyarakat dalam reses tersebut banyak mengusulkan para warga berbagai masalah, namun semangat berjuang PDI Perjuangan tetap bersama Rakyat.

Dalam kesempatan ini ketua DPC PDI Perjuangan yang di wakili Sekretaris Sangkot Marpaung menyampaikan, kepada para warga kami dari PDI Petjuangan tetap menyahuti aspirasi warga.

Namun kata Sangkot, perjuangan sekaligus bersama Pemerintah agar sebagai penyambung, juga perpanjangan tangan kami dalam perbaikan di lingkungan masing-masing di Kelurahan di Kecamatan kita masing-masing.

Selanjutnya, sebagai petugas Partai kami juga tidak kalah pentingnya untuk menyikapi serta menerima dari berbagai aspirasi masyarakat, sebagai pemimpin perjuangan Kota Tanjung Balai siap dengan waktu, apa yang menjadi perbaikan nantinya kepada masyarakat,apa program-program masa depannya baik Tahun 2022 maupun tahun 2023.tuturnya.

Eriston Sihaloho,SH yang juga selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjungbalai mengatakan, masyarakat khusus Kota Tanjung Balai kami bangga ada di sini Kepling bersama kita.

Karena kata Eriston, menyangkut drainase sangat dilema di tengah-tengah masyarakat, kami sebagai DPRD Kota Tanjung Balai untuk perpanjangan atau wakil rakyat Kota Tanjung Balai khusus daerah pemilihan II, Jadi kami mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat, aspirasi dari bapak ibu pada hari iReses ini.

Mengingatkan tambah Eriston, soal air PDAM kita sudah tidak sehat, bahkan air baut parit, ini tetap kita suarakan karena anggaran kita sangat minim, DPRD Kota Tanjung Balai khusus daerah tak bisa berbuat banyak karena kendala.

Mari kita sama sama berdoa PDAM Kita agar banyak perobahan, karena posisi sekarang PDAM sehat dan sakit lagi, tukasnya.

Harapan Kita mudah-mudahan ke depan bisa ada solusi untuk menjawab anggaran baik lobi-lobi untuk dibawa ke Kota Tanjung Balai demi perbaikan Kota Tanjung Balai ke depan, normalisasi dari Kelurahan Sirantau mulai dari titi kuning agar dibuat Sungai normalisasi sampai ke Jalan Arteri.

Lain halnya.lagi soal lampu di Kota Tanjungbalai banyak yang padam, ini sudah kita sarankan kepada PUPR agar lampu Jaln yang tidak hidup harus di hidupkan.

“Mudah-mudahan daerah Kota Tanjungbalai bisa terkendali seperti banjir apabila hujan, Maka mana tahu nanti ada usulan sampaikan aja melalui kertas tertulis, karena PDI Perjuangan tetap bersama Rakyat,”ungkapnya.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.