Polres Langkat Sebar Sapnduk Layanan Pengaduan dan Informasi Publik Mendukung Program Quick Wins Presisi

Polres Langkat Sebar Sapnduk Layanan Pengaduan dan Informasi Publik Mendukung Program Quick Wins Presisi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Polres Langkat Sosialisasikan layanan pengaduan dengan memasang Sejumlah Spanduk layanan informasi Pengaduan di sejumlah titik rawan ganguan di wilayah hukum Polres Langkat Polda Sumut, jum’at (25/11/2022).

Pemasangan Spanduk layanan informasi tersebut dilakukan oleh Personil Sat Binmas Polres di pimpin PS.Kanit Bhabinkamtibmas beserta Personil Sat Binmas.

Dengan titik lokasi pemasangan Jembatan Sei Wampu Kec. Stabat, Pusat perbelanjaan Stabat Citty, Simp Bupati, Lapangan Alun-alun, Tugu keris Kwala Bingai perbatasan Binjai – Langkat, Pintu masuk Perbatasan Tandem Kec. Stabat dan Pos Lantas Sei Karang

Terpisah, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K melalui kasi humas Akp Joko Sumpeno menuturkan pemasangan Spanduk layanan informasi dan pengaduan tersebut merupakan implementasi komitmen Polres Langkat dalam memberikan rasa aman dan kemudahan layanan serta informasi pelayanan kepolisian.

“Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk memudahkan warga masyarakat dalam berkomunikasi secara langsung dengan Kapolres Langkat baik itu berupa keluhan ataupun masukan-masukan buat Polres Langkat,yang tentunya ini merupakan pendukung dalam program Quick Wins Presisi Polri.” pungkasnya.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.