Kasat Resnarkoba Polres Langsa Jenguk Wartawan Korban Laka Lantas

Kasat Resnarkoba Polres Langsa Jenguk Wartawan Korban Laka Lantas

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. melalui Kasat Resnarkoba Iptu Shandy Saputra, SH bersama KBO Ipda. Denny Abdillah SH merasa prihatin begitu mendengar kabar salah seorang wartawan online yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJIDN) Kota Langsa dan Korwil Aceh Media Fokustime.com Jefry Boy Isny berserta Istri yang menjadi korban Laka Lantas yang kini sedang rawat jalan dikediamannya, Lingkungan II Dusun Seulanga, Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Selasa, (1/11/2022).

Lanjut Kasat Resnarkoba, Mewakili Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. Kami langsung menjenguk beliau guna memastikan keadaan dan kondisi kesehatannya serta
memberi motivasi dan semangat kepada Jefry beserta istri agar tetap optimis dalam proses penyembuhannya.

“Tetap semangat dan optimis untuk dapat segera pulih dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar dapat sembuh dengan segera,” ujar Kasat Resnarkoba, Selasa, (1/11/2022).

Dirinya juga berharap, agar kiranya Jefry beserta Istri nantinya segera kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti sediakala.

Mendapat kunjungan tersebut atas nama keluarga Jefry menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. melalui Kasat Resnarkoba Iptu Shandy Saputra SH. dan KBO Ipda. Denny Abdillah SH atas keringanan langkah telah menjenguk saya dan istri yang saat ini sedang tertimpa musibah menjadi korban Laka Lantas.

“Terima kasih banyak Pak, atas kunjungannya, Kiranya kita semua diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan oleh Allah SWT Amin ya rabb,” imbuh Jefry.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.