Buka Turnamen Bola Voli Putri, Benny H Sihotang: Partai Gerindra Tahu Keinginan Masyarakat 

Buka Turnamen Bola Voli Putri, Benny H Sihotang: Partai Gerindra Tahu Keinginan Masyarakat 

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2022, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny Harianto Sihotang, SE, MM menggelar Turnamen Bola Voli Putri, dari 12-22 November mendatang yang dilaksanakan di lapangan olah raga PRSU, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Politisi Partai Gerindra Sumut ini, turnamen bola voli itu diselenggarakan atas rasa patriotisme sebagai Rakyat Indonesia dan ingin mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan Perang, saat merebut kemerdekaan NKRI dari tangan penjajah.

“Makanya, bersama kita isi keinginan para pejuang bangsa tersebut dengan membina generasi muda Indonesia, khususnya di kota Medan dan Sumut dengan cara berolah raga. Termasuk pertandingan bola voli hari ini, yang diikuti 12 tim. Dengan menjunjung sportivitas yang tinggi, turnamen yang memperebutkan piala Benny H Sihotang, berjalan dengan baik dan lancar hingga perhelatan selesai,” katanya kepada wartawan.

Nantinya, sambung Benny, setiap tim yang menjadi juara akan menerima piala dan uang pembinaan. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp5.000.000, juara kedua Rp4.000.000, juara ketiga Rp3.000.000, juara harapan pertama Rp.2.000.000 dan juga pemain terbaik akan mendapatkan uang Rp2.000.000.

“Momen ini juga menjadi ajang perkenalan kepada masyarakat, keberadaan Partai Gerindra dan anggota dewan dari Partai Gerindra yang duduk di Dapil I DPRD Medan, Dame Duma Sari Hutagalung dan Dapil Sumut II DPRD Sumut, Benny H Sihotang,” ujarnya.

Benny yang juga Ketua DPD IPK kota Medan ini berharap, dengan kinerja positif anggota legislatif dan para kadernya, diharapkan Partai Gerindra lebih dikenal dan menuai simpati dari masyarakat.

“Terkhusus dalam pesta demokrasi tahun 2024 nanti. Partai Gerindra akan menjadi pemenang, dan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucapnya.

Amatan wartawan, 12 tim yang mengikuti turnamen bola voli tersebut ialah, VC Sejati, VC Genta, VC Gerindra, VC Gapama, VC Livo, VC Gaperta “BEDA”, VC Dewantara, VC Amal, STM, VC Helvetia Tengah, VC Rajawali, VC KIM Medan dan VC Polsek Helvetia dan dipimpin wasit M Riza dan Irfansyah dari PBVSI kota Medan, sembari Benny Harianto Sihotang melakukan pemukulan bola pertama, pertanda dimulainya pertandingan. Pertandingan pertama, antara VC KIM Medan vs VC Gerindra (tuan rumah). (MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.