Bhabinkamtibmas Polsek Pkl Brandan Polres Langkat Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Pkl Brandan Polres Langkat Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri, Polsek Pkl Brandan Polres Langkat terus mensosialisasikan nomor kontak personel Bhabinkamtibmas dengan memasang puluhan stiker layanan informasi di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Pkl Brandan.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K melalui Kasi humas AKP Joko Sumpeno mengungkapkan penyebaran layanan informasi berupa nomor kontak Bhabinkamtibmas merupakan implementasi komitmen Polres Langkat dalam memberikan rasa aman dan memberikan kemudahan komunikasi bagi masyarakat dengan personel Polri.

Ia juga menyebut, sosialisasi nomor kontak personel Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan mendukung program Quick Wins Presisi Polri, Kamis (24/11/2022) malam.

Ada pun target yang ingin dicapai yaitu Agar masyarakat tidak segan segan membuat pengaduan kepada Polisi apabila ada masalah yang dihadapi dan dapat memanfaatkan sarana pengaduan, transparansi informasi pelayanan publik.

Seperti halnya yang dialami Nuriadi (55) sopir truk tangki yang mengangkat gas LPG menjadi korban Aksi Premanisme dan pemerasan di Lingkungan Sepakat, Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Sabtu (19/11/2022) lalu.

Dengan muda korban melaporkan kejadian tersebut, setelah melihat kontak pengaduan yang tertera di stiker Quick Wins Presisi Polri, tak menunggu lama Pelaku “Amin Bado” (38) berhasil di amankan unit Reskrim Polsek Pkl Brandan setelah laporan korban di tindakan lanjuti bhabinkamtibmas polsek Pkl Brandan Aipda Zuar Ginting S.H, terang Joko.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.