Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Terima Pengembalian 1,5 M Dari PT.MAM Energindo Penyerahan Melalui PH PT.MAM Energindo

Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Terima Pengembalian 1,5 M Dari PT.MAM Energindo Penyerahan Melalui PH PT.MAM Energindo

METRORAKYAT.COM, PASAMAN BARAT – Hari ini kejaksaan Negeri Pasaman Barat kembali menerima pengembalian kerugian negara dari Skandal Korupsi yang di lakukan oleh pihak Pt.MAM , melalui temu Pers yang di lakukan di Audiotorium Kejaksaan Negeri Pasaman Barat pada hari ini Kepala Kejaksaan Pasaman Barat menerangkan bahwa pihak nya telah menerima sejumlah uang pengembalian dari PT.MAM melalui Kuasa Hukum Pt.MAM .Jumat, (21/10/2022).

Hal itu di benarkan oleh Ginanjar selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, dalam terangnya Ginanjar mengatakan telah di terima pengembalian uang senilai 1,5 miliar dari pihak Pt.MAM penyerahan di lakukan oleh Kuasa Hukum Pt.MAM.

Selain itu Ginanjar di dampingi Kasi intel Elianto menambahkan total kerugian negara yang terkempul dari perkara skandal Korupsi Pembangunan RSUD Kabupaten Pasaman Barat ini senilai RP.5,7 miliar.

Hingga hari ini telah di tetapkan sebelas tersangka terdiri dari ,ASN selaku POKJA ,PPK juga penyalur kemudian pengguna anggaran pihak PT.MAM Energindo .

Ginanjar juga mengatakan pihak nya akan terus melakukan penindakan terhadap para pelaku KORUPSI serta mempersempit ruang lingkup nya di Kabupaten Pasaman Barat ini .

“Beberapa Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat mendukung serta memberi tanggapan yang positif terhadap Kejasaan Pasaman Barat serta berharap penegakan hukum itu nyata adanya dan berharap Kejari itu menjadi pelita abdi negara yang masih patuh dan taat terhadap penindakan Perkara Korupsi di Kabupaten Tuah Basamo ini semangat untuk jajaran Kejaksaan Pasaman Barat,”ucap masyarakat Kabupaten Pasaman Barat.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.