Pj. Bupati Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si Serahkan Surat Permohonan Pembukaan Aplikasi e-formasi

Pj. Bupati Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si Serahkan Surat Permohonan Pembukaan Aplikasi e-formasi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MAYBRAT – Pj. Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si., didampingi Asisten II, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kesehatan mendatangi Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Kedatangan rombongan Pj. Bupati Maybrat ini dalam rangka melakukan rapat koordinasi dengan pighak kementrian sambil menyerahkan permohonan pembukaan aplikasi e-Formasi kepada pihak Menpan RB.

Kedatangan tim dari kabupaten maybrat ini di pimpin langsung oleh Bapak. Pj. Bupati Kabupaten Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si., yang di disambut hangat oleh Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan dan Pengadaan Sumber Daya Manusia Bapak. Aba Subagja,S.Sos., MAP

Dalam pertemuan itu, Pj. Bupati Kabupaten Maybrat menjelaskan sejumlah kendala yang dialami oleh Pemerintah Kabupaten Maybrat serta menyerahkan surat permohonan pembukaan aplikasi e-formasi yang di terima langsung oleh, Bapak. Aba Subagja, S.Sos, MAP., yang kemudian akan di lakukan pemeriksaan kelengkapan berkas dan kemudian akan memberikan informasi lanjutan kepada Pemkab Maybrat.

Bernhard juga berharap agar dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan perubahan serta manfaat bagi Pemkab Maybrat, terutama dalam perencanaan dan pengadaan sumber daya manusia aparatur. (MR/Dewa)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.