Peduli Kesehatan Masyarakat Medan Utara, RS Prima Husada Cipta Medan dan Stakeholder Adakan Sunat Massal

Peduli Kesehatan Masyarakat Medan Utara, RS Prima Husada Cipta Medan dan Stakeholder Adakan Sunat Massal

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan bersama dengan para stakeholder dengan menyelenggarakan acara khitanan massal pada Minggu (18/9), di SDIT Aisyah Maksum, Medan Marelan, Medan.

Kepedulian RS Prima Husada Cipta Medan atas kesehatan masyarakat lingkungan setempat diwujudkan dengan bersinergi bersama Ukhuwah Badan Kesejahteraan Masjid Utara. Kegiatan ini pun digelar untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Tim tenaga kesehatan RS Prima Husada Cipta Medan yang terdiri dari dokter, perawat, dan apoteker membantu 100 orang anak di lingkungan Medan Utara untuk mendapatkan prosedur sunat secara gratis.

Bentuk kepedulian RS Prima Husada Cipta Medan dalam penyelenggaraan sunat massal gratis ini berupa tim dokter dan perawat yang menangani prosedur khitan. Serta, dukungan obat-obatan yang terbaik disiapkan untuk menunjang prosedur khitan berjalan lancar.

Adapun kontribusi ini tidak lepas dari Ikatan Keluarga Muslim (IKM) PT Prima Husada Cipta Medan untuk turut menyejahterakan kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 8.00 – 13.00 WIB tersebut dihadiri Camat Medan Marelan, perwakilan PT Prima Husada Cipta Medan, Ahmad Syofyan dan Kabag Penunjang Medik sekaligus Ketua IKM Lingkungan PT Prima Husada Cipta Medan, dr. Syafril Armansyah.

Perwakilan tokoh masyarakat lingkungan setempat, aparat keamanan, juga anggotan BKKBN turut serta menyaksikan pelaksanaan kegiatan sunat massal tersebut.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.