Dirut Tirtanadi Sikapi Polemik Air di Simalingkar, Debit dari Sibolangi Berkurang 10 Persen

Dirut Tirtanadi Sikapi Polemik Air di Simalingkar, Debit dari Sibolangi Berkurang 10 Persen
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Matinya air di kawasan Simalingkar, langsung disikapi serius oleh Dirut Perumda Tirtanadi. Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, melakukan kunjungan ke Simalingkar Jalan Pala Medan, Kamis (1/9/2022).

Kedatangan Dirut Perumda Tirtanadi Ir Kabir Bedi MBA didampingi Kepala Cabang Padang Bulan Iskandar untuk memonitor mobil tangki PDAM yang menyuplai air bersih untuk masyarakat pelanggan di sekitaran Simalingkar dan Johor.

Kabir Bedi saat dijumpai di lokasi mengatakan, Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara akan terus memantau para pekerja yang menyuplai air bersih untuk masyarakat pelanggan yang berdampak kesulitan air karena di bulan Agustus semalam, debit air kita di Sibolangit berkurang 10 persen dari biasanya.

Sehingga kebutuhan air bersih untuk pelanggan ada gangguan, namun begitu pun kita terus berupaya membantu masyarakat dengan mengirim 4 armada mobil tangki kita, untuk menyuplai air bersih kepada masyarakat.

“Semoga di bulan ini, penandatanganan antara Perumda Tirtanadi dengan pihak pengembang dalam pembangunan IPAM (Instalasi Pengelolaan Air Minum) di Medan Johor dapat terlaksana. Sehingga kebutuhan air bersih buat masyarakat pelanggan di wilayah Selayang, Johor dan Tuntungan dapat teratasi sesuai harapan kita bersama,” jelas Kabir.

Salah seorang warga saat dijumpai wartawan, mengucapkan terima kasih Kepada Direktur Perumda Tirtanadi Ir. Kabir Bedi MBA dan Kepala Cabang Padang Bulan Iskandar atas respon dan sigap dalam merespon keluhan warga Simalingkar, yang terdampak mati air. (MR/Siti)

Admin Metro Rakyat News