Bupati Musi Rawas Monitoring Proyek Jalan di Kecamatan Suka Karya

Bupati Musi Rawas Monitoring Proyek Jalan di Kecamatan Suka Karya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan kegiatan kunjungan ke Desa Desa untuk melakukan Monitoring kegiatan yang dilakukan pihak rekanan agar kwalitas pekerjaan sesuai dengan RKA dan kwalitas terjamin.

Kunjungan kerja Bupati Musi Rawas mendapat apresiasi dari Pemetintah Desa Sugihwaras. Melalui Kepala Desa Bapak Yamadi, yang telah membangun jalan Desa yang selama ini di keluhkan masyarakat karena rusak dan berlubang.

Respon yang baik dari pemerintah Musi Rawas sangat bermanfaat jalan Desa di Sugiwaras bisa di bangun dan perekonomian masyarakatnya bisa meningkat dan sejahtera.

Hermansyah, SPd.MSi Camat Kecamatan Sukakarya yang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas dalam hal pembangunan di Wilayah Kecamatan Sukakarya, yang selama ini keberadaan jalan Desa yang banyak rusak dan berlubang.

Dengan perbaikan jalan jalan Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Sukakarya mendapatkan peningkatan jalan, sehingga nantinya sangat menunjang perekonomian Masyarakat. Dan sekaligus wujud dari pemerataan Pembangunan, Menuju Musi Rawas Mantab.jelasnya kepada awak media.(MR/Agussalim)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.