BKPRMI Apresiasi Pj Bupati Aceh Singkil Terbitkan Himbauan Gerakan Subuh Berjamaah

BKPRMI Apresiasi Pj Bupati Aceh Singkil Terbitkan Himbauan Gerakan Subuh Berjamaah

METRORAKYAT.COM, ACEH SINGKIL – Keseriusan Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis, S.T, D.E.A dalam mewujudkan masyarakat Aceh Singkil yang Madani,sejahtera dan berbudaya tidak perlu diragukan lagi.

Hal tersebut terbukti dengan dikeluarkannya surat edaran Himbauan Shalat Subuh Berjamaah untuk ASN dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil. Oleh Pj Bupati Aceh Singkil. Bernomor Surat 450.11/1349 Tanggal 12 September 2022.

Dimana di dalam surat berisi himbauan untuk mengikuti gerakan Subuh Berjamaah dengan jadwal terlampir sejak tanggal 18 September 2022, setiap subuh Ahad.

Selain itu Pj Bupati juga menghimbau untuk seluruh ASN dan masyarakat untuk tetap menghidupkan Shalat 5 Waktu dilingkungan nya masing – masing

Seiring dengan telah terbitnya surat himbauan mengajak untuk gerakan Shubuh berjamaah itu, Sekretraris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho, Senin, (26/9/2022) menyampaikan apresiasi kepada Bapak PJ Bupati Aceh Singkil yang telah menerbitkan surat himbauan itu, semoga dengan himbauan ini menambah semangat dan syiar untuk menghidupkan gerakan Shubuh berjamaah di Kabupaten Aceh Singkil.

Sebelumnya kita BKPRMI Aceh Singkil juga sudah menyampaikan permohonan secara lisan kepada Bapak PJ Bupati Aceh Singkil terkait dengan surat himbauan gerakan Shubuh berjamaah ini dan alhamdulillah sudah di jawab dan sahuti oleh bapak PJ Bupati Aceh Singkil saat ini.

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.